Taufan Pawe Kepincut Es Cendol di Bosso Walenrang, Tapenya Paling Enak!

  • Bagikan

WALENRANG – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) temukan penjual Es Cendol Tape terenak di Luwu.

Penjual tersebut berada di Jalan Poros Palopo – Massamba, Kelurahan Bosso, Kecamatan Walenrang Utara, Kabutapen Luwu, Sulsel.

Lokasinya setelah Jembatan Sungai Makawa jika dari arah Selatan (Palopo) ke Utara (Masamba).

Penjual Es Cendol Tape ditemukan tak kala rombongan DPD I Golkar Sulsel singgah di jalan tersebut untuk beristirahat. Taufan Pawe yang pecinta kuliner Cendol Tape sejak kecil langsung penarasan untuk mencicipi.

“Saya itu sangat suka sekali Es Cendol Tape. Dan ini rasanya enak sekali. Mungkin Es Cendol ini terenak di Luwu. Saya juga punya langganan di Malino, ini juga tak kalah rasanya,” kata Taufan Pawe, Jumat (28/1/2022).

Wali Kota Parepare dua periode ini meminta untu diingatkan kembali jika ke Luwu. Dirinya wajib singgah untuk kembali mencicipi Es Cendol Tape terenak baginya di Luwu.

“Kalau kita kesini, kita harus makan es cendol disini kembali. Enak tawwa. Itumi kenapa saya tambah dua kali,” kata Taufan Pawe.

Sementara penjual es cendol tape, Nur Damayanti berterimakasih kepada Taufan Pawe yang memborong dagangannya. Dirinya menilai, Taufan Pawe sosok pemimpin yang ramah, baik, dan sederhana.

“Terima kasih kepada bapak Taufan Pawe. Orangnya baik sekali, ramah dan suka bikin kita ketawa. Tadi Es Cendol kita diborong. Kita juga dikasi uang jajan untuk saya dan warga sekitar,” kata Ibu Nur.

Nur yang telah menjual Es Tape Cendol selala 24 tahun berharap, Partai Golkar menjadi partai pemenang di Sulsel.
“Kalau kita disini Golkar memang dari dulu. Apalagi dengan adanya kunjungan pak ketua (Taufan Pawe) yang orangnya baik sekali, kita semakin bangga dengan Golkar,” pungkasnya. (int/idr)

  • Bagikan