Esra Lamban Sosialisasi Kebangsaan Bersama Ratusan Mahasiswa se Luwu Raya yang Kuliah di Toraja

  • Bagikan

Esra Lamban saat memberi kata sambutannya terkait nilai-nilai kebangsaan khususnya Kesehatan di Aula Kodim 1414 Tator di Rantepao,Jumat,28 Januari 2022. –albert tinus–

PALOPOPOS.FAJAR.CO.IDRANTEPAO – Ratusan Mahasiswa se Luwu Raya yang kuliah di Toraja, menghadiri sosialisasi nilai-nilai kebangsaan yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Drs Esra Lamban.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang aula Kodim 1414 Tana Toraja di Rantepao, Jumat, 28 Januari 2022, terkait dengan kesehatan tentang pentingnya vaksinasi covid-19.

Esra Lamban usai sosialisasi nilai-nilai kebangsaan terkait Kesehatan mengatakan, tujuan sosialisasi ini untuk lebih memberi pemahaman soal kesehatan. Dan, bagaimana bergotong royong untuk membantu pemerintah ,TNI / Polri dan tenaga kesehatan untuk bisa proaktif mensosialisasikan soal Covid-19.

Esra Lamban bersyukur saat sosialisasi karena ternyata ada 800-an mahasiswa dari Luwu Raya kuliah di Tana Toraja dan Toraja Utara.

Mereka semua sudah divaksin dua kali. Ini merupakan kesyukuran buat kami sebagai orang tua.

“Kami dari anggota DPRD Provinsi turun sosialisasi nilai-nilai kebangsaan terkait kesehatan secara khusus untuk penjelasan dan mau mendengar seperti apa penanganan covid 19 buat adek-adek kami dari Luwu Raya,” jelas Esra Lamban yang tak lain suami dari Sarce Bandaso anggota DPR RI ini.

Diketahui, Esra Lamban adalah anggota DPRD Provinsi perwakilan dapil Xl Luwu Raya dari PDIP dan saat ini sosialisasi di Dapil X.

Hadir dalam kegiatan ini, Pelda Mulyadi Batiiops Kodim 1414, dr. Samuel Pala’langan (Narasumber), Kapus Tallunglipu Sarce Tangdan .S.ST.M.Kes dan Mahasiswa-mahasiswi se Luwu Raya di Toraja. (albert)

  • Bagikan