’01’ Palopo Jamu Makan Malam Anis Matta, Budi Sada Beri Apresiasi

  • Bagikan
Wali Kota Palopo saat menjamu Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta di Rujab SaokotaE Palopo, Ahad, 26 Februari 2023 malam. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TAMARUNDUNG-- Road show Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Anis Matta di Kota Palopo, disambut hangat oleh Wali Kota Palopo, HM Judas Amir. Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia ini dijamu makan malam di Rujab Wali Kota, SaokotaE, Ahad, 26 Februari 2023 malam.

'01' Palopo ini menyambut sosok politisi yang lebih akrab disapa Anis Matta ini usai menghadiri kegiatan konsolidasi kader, dalam rangka pemenangan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 untuk wilayah III Sulsel.

Pada kesempatan itu, Judas pun menjamu dan makan malam bersama Anis Matta dan Rombongan DPN dan Ketua DPD Gelora Palopo, Budi Sada.

Di meja bundar itu, mereka tampak berbincang akrab. Sesekali terlihat senyum dari perbincangan dimeja makan bundar itu.

Wali kota Palopo mengatakan, bahwa pertemuannya tersebut sebatas silaturahmi dengan Ketua Umum Partai Gelora Indonesia.

“Kami bersilaturahmi sekaligus menjamu makan malam bapak Anis Matta selaku ketua umum Partai Gelora beserta jajaran kader pusat dan daerah,” katanya.

“Beliau banyak sharing pengalaman perjalanan karir dan mencicipi beberapa makanan khas Kota Palopo” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gelora Palopo Budi Sada mengapresiasi Pemerintah Kota Palopo yang secara terbuka menyambut kehadiran partainya di wilayah kerjanya. Hal ini menunjukkan netralitas Pemkot.

"Kami senang karena sudah disambut dengan baik di kota Palopo. Kami berharap ke depan memberikan kontribusi kepada kota kita tercinta ini, " katanya.

Walikota Palopo ini telah menunjukkan kenegarawannya dan komitmennya terhadap demokrasi. ''Hal ini dibuktikan bahwa walaupun kami atau saya ini pernah berkompetisi di Pilkada tahun 2018, namun seusai Pilkada tidak ada benci dan dendam yang tersimpan. Dan yang ada adalah silaturrahim yang terjaga dan keakraban yang baik antara anak dan orang tua,'' kata Budi Sada kepada Palopo Pos, Senin, 27 Februari 2023 malam. (rls/ikh)

  • Bagikan