Toko Bunga EFTE Studio Tawarkan Beragam Bunga Cantik

20
TAMPAK bunga plastik yang dipajang di Toko EFTE Studio. Berbagai macam jenis bunga dan ukuran yang dipajang di toko bunga yang beralamat di Jalan Muh Kasim, Senin 11 Oktober 2021.

PALOPO — Bunga terhadap hiasan di dalam ruangan memang cenderung meningkat. Para konsumen menginginkan ruangan mereka terlihat asri dan indah dengan memberikan hiasan rangkaian bunga pada setiap ruangan. Kreasi bunga imitasi yang terbuat dari bahan plastik ini tidak kalah menawannya dibandingkan bunga-bunga hias yang sesunguhnya.

Nah, di Kota Palopo sudah hadir Toko Bunga ef.te studio (EFTE STUDIO) yang beralamat di Jalan Muh Kasim, samping Kedai KO’UI. ”Harganya bervariasi. Harga terendah Rp25 ribu. Ada yang tertinggi Rp500 ribu,” ujar Fransilia, owner Toko Bunga ef.te studio, kepada Palopo Pos, Sabtu, lalu, di Kedai Ko’UI.

Ada banyak ragam bunga plastik yang ditawarkan. Ada bloom box dengan berbagai ukuran medium, medium premium, large, large premium, dll. Ada juga meium balon, large balon, dan vintage box. Kemudian bouquet, money bouquet, snack tower. Ada juga aneka bunga dan tambahan boneka beruang tambahan.

Menurutnya, kreasi bunga plastik ini muncul ketika para konsumen mulai mengeluhkan biaya yang harus mereka keluarkan untuk membeli bunga asli yang hanya tahan untuk beberapa hari saja.

”Keindahan yang diberikan bunga plastik tidak kalah dari bunga asli. Kelebihannya tahan lama,” ujarnya.

Kehadiran toko bunga ini sudah mendapat respon masyarakat Palopo. Alasan konsumen untuk menggunakan bunga plastik untuk mempercantik ruangan dan rumah dengan tanaman dan bunga merupakan impian banyak orang.

Kata dia, bunga bisa jadi pilihan spesial untuk dijadikan hadiah atau memperindah momen-momen spesial. Kalau ada yang ulang tahun, atau momen penting lainnya, bisa memilih bunga sebagai alternatif pilihan hadiahnya. Tersedia bunga untuk momen hadiah wisuda untuk kekasih dan lainnya.

Untuk harga bouquet ukuran human zise bouquet mencapai Rp500 ribu. Kemudian medium bouquet Rp150 ribu sampai Rp200 ribu. ”Kalau penasaran silakan berkunjung ke toko bunga kami,” ujar owner toko Bunga EFTE Studio.(ary)