Remaja Kelurahan Mawa Palopo Dibusur OTK, Busur Menancap di Bahu Kiri

902

AM saat terbaring di IGD RS. Sawerigading. Terlihat busur di lingkaran merah masih menancap di bahu korban. –riawan junaid–

PALOPOPOS.CO.ID, PALOPO– Sedang asyik main game di depan warung bersama dengan beberapa teman sebayanya, seorang remaja Kelurahan Mawa, Kecamatan Sendana, Kota Palopo dibusur oleh orang tak dikenal (OTK).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu, (13/10/2021) sekira pukul 21:30 Wita. Korban yang mengalami nasib buruk atas serangan OTK itu ialah inisial AM (17).

Dijumpai di IGD RS. Sawerigading Palopo pukul 01:00 Wita dini hari, dalam kondisi terbaring di ranjang dan busur masih menancap di bahu sebelah kirinya. AM yang didampingi keluarga bersama temannya saat itu, dia menyebut peristiwa tersebut terjadi begitu cepat dan pelaku yang menghampiri mereka saat itu berjumlah dua orang.

“Saat itu kami sedang main game di depan warung, kemudian datang dua orang mengendarai sepeda motor matic. Mereka itu singgah di jalan depan warung yang kami tempati. Jarak antara kami dengan pelaku itu berkisar empat meter. Saat kedua orang itu singgah, salah satu dari mereka menanyakan nama seseorang yang kami tidak kenal. Setelah kami jawab nama itu tidak kami kenal, temannya yang ada di belakang langsung menarik busur hingga mengenai saya,” kata AM.

Dalam keadaan busur menancap di bahunya masih kata AM, spontan mereka lari berhamburan begitupun dengan dua OTK yang menyerang korban yang kabur mengendarai sepeda motor.

“Saya tidak sadar busur menancap di bahu saya. Yang saya ingat dan lihat, ketika tinggal di motor pelaku itu menarik busur kemudian kami langsung berhamburan lari. Nanti setelah sadar baru saya tahu kalau bahu saya kena busurnya orang itu,” sebutnya.

Salah satu teman korban, yang juga ada di IGD saat itu, menyebutkan di lokasi kejadian sudah ada pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut. Menurut informasi yang diperolehnya, pelaku yang melakukan pembusuran tersebut, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio M3 warna merah.

Rencananya korban akan menjalani operasi untuk mencabut busur yang menancap di bahunya itu.(Riawan Junaid)