Komisi I DPRD Lutim Dukung Tim Mabes Polri Ungkap Dugaan Kasus Pemerkosaan

35

Ketua Komisi I DPRD Luwu Timur,
Hj Harisa Suharjo. –akmal–

PALOPOPOS.CO.ID, MALILI— Penanganan kasus dugaan pemerkosaan terhadap tiga orang anak yang dituduhkan kepada Ayah kandungnya di Luwu Timur kini masih berjalan. Bahkan Komisi I DPRD Kabupaten Luwu Timur mendukung penuh tim dari Mabes Polri yang tengah mencari fakta kebenaran kasus tersebut.

“Kita mendukung langkah yang dilakukan oleh pihak Polri, sehingga subtansi masalahnya bisa betul betul terungkap secara transparan,” Demikian dikatakan Ketua Komisi I DPRD Luwu Timur,
Hj Harisa Suharjo, Rabu 13 Oktober 2021.

Karena perlu diketahui, lanjut Harisa, bahwa masyarakat Luwu Timur hari ini hanya ingin tahu apakah benar ada pencabulan atau tidak, ini yang sedang ditunggu tunggu.

Dan kita juga ketahui bahwa saat sekarang ini penanganan perkaranya memang sudah berjalan, maka dari itu pula saya himbau kepada warga Luwu Timur agar tetap dewasa, jangan mudah tergiring dengan isu, jangan mendahului dengan memberikan vonis, ini bersalah atau itu yang benar. Tapi lebih baik, mari kita semua memberikan dukungan kepada tim dari Mabes Polri ini agar kasus ini jelas.

Apalagi sejak kasus ini viral, Kabupaten Luwu Timur menjadi perhatian nasional, terang Hj Harisa. (akmal)