12 Tahun KAMIIDEA, Butik KAMIIDEA Palopo Launching 12 Warna Monogram Scarf

430
Model memperlihatkan scarves terbaru KAMIIDEA yang dilaunching di butik KAMIIDEA Palopo, Sabtu 2 Oktober 2021.IDRIS/PALOPO POS

* Dirangkaikan Sharing Session Kesehatan dan Kecantikan dari Owner ImClinic

PALOPO — Brand busana muslim nasional yang sudah go internasional, KAMIIDEA hadir di Palopo. Keberadaannya sudah berjalan dua tahun. Memperingati HUT yang ke-12, Sabtu 2 Oktober 2021, pekan lalu, KAMIIDEA Palopo menyelenggarakan event gathering sekaligus peluncuran produk baru, yakni “Monogram Scarves” yang hadir dalam 12 pilihan warna.

Peluncuran produk baru ini dilakukan di butik KAMIIDEA Palopo, Jl. Andi Kambo, Kota Palopo, lewat gelaran busana dan scarves oleh sejumlah model.

Owner KAMIIDEA Palopo, Megawati Makmur menuturkan, event gathering ini dalam rangka HUT ke-12 KAMIIDEA yang dirangkaikan juga dengan sharing session seputar kesehatan dan kecantikan bertajuk “How to Stay Beauty and Trendy” yang dibawakan owner Im Clinic, dr Indah Mustikasari S.Ked.

Selain itu, juga dilakukan langsung zoom meeting dengan founder dari KAMIIDEA dari Jakarta.

12 Tahun KAMIIDEA, Butik KAMIIDEA Palopo Launching 12 Warna Monogram Scarf
Owner KAMIIDEA Palopo, Megawati Makmur (tengah) bersama Owner ImClinic, dr Indah Mustikasari (ketiga kanan), Ketua DWP Palopo, Iznada Firmanza (ketiga kiri), Direktur Keuangan RSUD Sawerigading, Haifah (kiri), Ibu Dra Hj Nurhayati (kedua kanan), Hj Mustika Hartono (kedua kiri) serta Ibu Wahyuni Ikhwan disaksikan KAMI People yang hadir dalam launching 12 warna monogram scarf terbaru KAMIIDEA, Sabtu 2 Oktober 2021 di Butik KAMIIDEA Palopo, JL. Andi Kambo. IST

Sebagai informasi, cabang KAMIIDEA di Sulsel, hanya ada di Kota Palopo. “Ini adalah cabang yang ke-16 dari 18 cabang di seluruh Indonesia. Yang mana cabang lainnya berada di ibukota provinsi. Hanya di Kota Palopo yang berada di daerah,” ujar Megawati Makmur, owner butik KAMIIDEA Palopo yang juga butik Ria Miranda dalam pengantar gathering.

Dalam acara tersebut dilakukan peluncuran produk baru Monogram Scarves, oleh lima model yang lengkap memakai busana muslim dan scarves KAMIIDEA.

Peluncuran produk terbaru ini mendapat antusias dari berbagai kalangan wanita di Kota Palopo. Salah satunya istri Sekkot Palopo, Iznada Hikmah Firmanza.

Dalam testimoninya, Ny. Iznada Firmanza mengungkapkan rasa bangganya dengan hadirnya brand KAMIIDEA di Kota Palopo yang sekaligus satu-satunya cabang di Sulsel.
Ny. Iznada Firmanza yang juga Ketua Dharma Wanita Kota Palopo mengaku sangat nyaman memakai produk-produk dari KAMIIDEA dan sangat memuaskan.

12 Tahun KAMIIDEA, Butik KAMIIDEA Palopo Launching 12 Warna Monogram Scarf
Model memperagakan busana KAMIIDEA berserta scarves yang terbaru di butik KAMIIDEA Palopo, Sabtu 2 Oktober 2021. IDRIS/PALOPO POS

“Nyaman ya, bahannya bagus, motifnya bagus, modelnya juga sangat fashionable, dan warnanya juga menarik cenderung soft,” ungkapnya.

Untuk itu, ia mengajak perempuan di Kota Palopo untuk mendukung brand nasional seperti KAMIIDEA ini.

Dalam gathering tersebut dilakukan secara terbatas dan dalam protokol kesehatan ketat. Setiap tamu yang hadir terlebih dahulu dicek suhu tubuh dan diminta terus memakai masker.(idr)