Prenagen Support Bumil Vaksinasi Covid-19

51
Bumil yang ikut vaksinasi Covid-19 mendapat susu Prenagen di Aula Lantai II Dinas Kesehatan Palopo, Kamis, 2 September 2021. --ft: istimewa

PALOPOPOS.CO.ID, TOMPOTIKKA– PT Kalbe Nutritionals sebagai produsen Prenagen menyupport Vaksinasi Covid-19 bagi Ibu Hamil (Bumil) yang digelar Pemerintah Kota Palopo di Aula Lantai II Dinas Kesehatan Palopo, Kamis, 2 September 2021.

Pada kegiatan ini, Kalbe Nutritionals bagi-bagi Prenagen secara gratis kepada setiap Bumil yang ikut vaksin.

Menurut Area Promosi Executive (APE) PT Kalbe Nutritionals Palopo, Darmawati di sela-sela kegiatan vaksin, Prenagen merupakan susu ibu hamil dan menyusui sebagai produk dari Kalbe Nutritionals, perusahaan Indonesia yang fokus pada pemenuhan nutrisi. ”Kami hadir sebagai bentuk support dan mendukung penuh pemerintah dalam penanganan covid,” jelasnya.

Kaitannya dengan produk Prenagen untuk Bumil dan menyusui, disupport dalam hal pemenuhan gizi untuk ibu yang melaksanakan vaksin, sehingga tidak ada ketakutan dan keraguan Bumil untuk ikut vaksin. Karena nutrisi tetap terpenuhi dan terjaga dengan Prenagen,” kata Darmawati. (ikh)