Nasdem Palopo Terpanggil Bantu Korban Kebakaran Tomarundung

27
BANTU WARGA. Kader Nasdem Kota Palopo terjun memberikan langsung bantuan kepada korban kebakaran Ibu Yohana Sepa di Kelurahan Tomarundung, Jumat 17 September 2021. IST

PALOPO — Pasca kebakaran yang meratakan rumah milik Yohana Sepa di Kelurahan Tomarundung, Kecamatan Wara Barat, Kamis 16 September 2021, lalu, memantik rasa peduli warga Palopo untuk membantu.

Salah satu yang terpanggil untuk membantu adalah pengurus Partai Nasdem Kota Palopo.

Di bawah komando Ketua Nasdem Kota Palopo, Abdul Rauf Rahim, sejumlah pengurus dan kader Nasdem Palopo terjun ke lokasi kebakaran untuk menyalurkan bantuan. Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok untuk Ibu Yohana.

Nasdem Palopo Terpanggil Bantu Korban Kebakaran Tomarundung

“Nasdem sebagai salah satu partai rakyat, tentunya merasa berkewajiban untuk terjun langsung membantu masyarakat yang mengalami kesusahan. Seperti Nek Yohana ini, yang rumahnya rata dengan tanah akibat kebakaran. Kami dari Nasdem Palopo berkewajiban membantu. Bantuannya juga tidak seberapa, jangan liat nilainya, tetapi manfaatnya,” ujar Ketua Nasdem Kota Palopo, Abdul Rauf Rahim kepada Palopo Pos, Jumat 17 September 2021.

Seperti diketahui, Kamis 16 September sekitar pukul 12:30 Wita siang, si jago merah berkobar di Kelurahan Tomarundung, Kecamatan Wara Barat. Satu unit rumah warga beserta sejumlah perabotannya hangus rata dengan tanah. Rumah semi permanen tersebut merupakan milik Yohana Sepa.

Saat ini Yohana tinggal menumpang di rumah tetangga sambil adanya bantuan dari pemerintah untuk membangunkan kembali rumahnya yang terbakar. (idr)