Terdapat Sejumlah Luka Pada Jenazah Tanpa Identitas Yang Ditemukan di Jl. Andi Djemma Palopo

4424

Jajaran Polres Palopo saat mengevakuasi jenazah tersebut dari dalam parit. –riawan junaid–

PALOPOPOS.CO.ID, PALOPO– Hasil visum jenazah pria tanpa identitas yang ditemukan di dalam parit samping kantor Mandala Finance di Jl. Andi Djemma Palopo, telah diterima oleh pihak Polres Palopo, Selasa 20 Juli 2021.

Pada tubuh jenazah pria tanpa identitas yang dievakuasi oleh jajaran Polres Palopo siang tadi ke RSU. Sawerigading Palopo, terdapat sejumlah luka.

Hal tersebut diungkap Kabag Humas Polres Palopo AKP Edi Sulistio.

Terdapat Sejumlah Luka Pada Jenazah Tanpa Identitas Yang Ditemukan di Jl. Andi Djemma Palopo

“Hasil pemeriksaan Dokter di RSU. Sawerigading Palopo ialah terdapat luka lecet dan terbuka pada bagian dahi depan sebelah kiri, luka lecet dan terbuka pada bagian kelopak mata sebelah kiri bawah, luka lecet pada bagian pipi kiri dan luka lecet, dan terbuka pada bagian dagu bawah kurang lebih 3 cm,” sebut Edi Sulistio.

Setelah mendapatkan hasil visum dari dokter rumah sakit, Polres Palopo saat ini melakukan proses lebih lanjut untuk mengetahui identitas jenazah pria tersebut dan penyebab kematiannya.

“Penyebab kematiannya, belum bisa kita simpulkan. Namun, saat ini jajaran sedang melakukan proses Lidik mengenai penemuan jenazah tanpa identitas itu,” lanjut Edi.

Dalam berita sebelumnya, mayat pria tanpa identitas tersebut pertamakali ditemukan oleh Islamuddin, security Mandala Finance di Jl. Andi Djemma Palopo sekitar pukul 11:00 Wita. Menurut Islamuddin, saat itu ia berangkat dari rumah menuju kantor untuk mengecek kondisi kantornya.

“Saya dari rumah mau cek kondisi di kantor, tapi pas sampai di kantor dan mengecek hingga ke samping, di samping kantor tepat di bawa parit itu saya melihat ada jenazah,” sebut Ismaluddin. (Riawan Junaid)