Spekulasi Ronaldo Berakhir, Ini Pernyataan Tegas Wakil Presiden Juventus

15
Cristiano Ronaldo/Getty Images via BBC Live

PALOPOPOS.CO.ID, TURIN– Akhirnya, teka-teki nasib Cristiano Ronaldo di Juventus terjawab sudah.

Setelah spekulasi dalam beberapa bulan terakhir, menyusul kegagalan Juve di Liga Champions dan krisis yang melanda hampir seluruh klub, ia disebut-sebut akan meninggalkan Allianz Stadium.

Namun, Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved membuat pernyataan tegas terkait masa depan sang super star.

Melalui akun media sosialnya, legenda Si Nyonya Tua itu mencoba mengakhiri spekulasi dengan memastikan kapten Portugal tersebut akan bertahan di Juventus.

Menurut Nedved, CR7, julukan Ronaldo akan segera bergabung dalam latihan klub. Dan itu menjadi bukti ia tetap bersama Bianconeri musim depan. “Cristiano Ronaldo akan kembali pada hari Senin dan akan TINGGAL bersama kami,” tulis Nedved dikutip dari postingan Fabrizio Romano.

Pavel Nedved juga berbicara kepada @SkySport terkait Paulo Dybala. Ia menjelaskan, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menginginkan bomber Argentina itu tinggal di Turin untuk mendampingi Ronaldo.

“Kami akan bertemu minggu depan dengan agen Paulo Dybala untuk membuka pembicaraan tentang kontraknya. Allegri suka memainkan Dybala dan Ronaldo bersama,” jelas Nedved.

Kontrak Ronaldo tersisa setahun di Juventus. Masih harus dilihat apakah mantan pemain MU dan Real Madrid itu akan memperpanjang kontrak itu untuk musim lain atau akan mencari klub lain ketika kesepakatannya dengan Juventus berakhir pada musim panas 2022.

Dybala juga demikian, Kontraknya saat ini juga akan berakhir musim panas mendatang. Juventus diyakini terakhir kali menawarkan Dybala gaji tahunan sebesar € 10 juta. Dybala saat ini adalah salah satu pemain dengan pendapatan tertinggi di Juve. Ia menerima upah sekitar € 7,5 juta per musim, hanya kalah dari Ronaldo dan Matthijs de Ligt. (fjr/pp)