Pejabat Baru Polres Jalin Komunikasi Bersama Personel

16
Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, SH, SIK.,MH memimpin sertijab dua jabatan Kapolsek dan tiga jabatan Kasat jajaran Polres Palopo di ruang Aula Bhakti Pratidina Polres Palopo, Rabu 14 Juli 2021 lalu.

*Pasca Serah Terima Jabatan

BOTING — Usai mengikuti serah terima jabatan (sertijab), para pejabat baru Polres Palopo menjalin komunikasi bersama personelnya. Hal ini sesuai dengan instruksi Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas, SH, SIK., MH agar pejabat baru segera beradaptasi dengan lingkungan dan personil yang dibawahi.

Pasca sertijab tersebut, lima perwira pejabat baru jajaran Polres Palopo terpantau langsung terjun ke lapangan mengikuti sejumlah kegiatan, Kamis 15 Juli 2021.

Seperti kegiatan vaksinasi gratis yang digelar di Polsek Wara, beberapa pejabat baru turut hadir dalam kegiatan tersebut mendampingi Kapolres Palopo.

Pejabat baru yang hadir di kegiatan itu mendampingi Kapolres, diantaranya Kasat Binmas Iptu Lasimeng, Kapolsek Wara AKP Asdar. Sementara itu tiga perwira pejabat baru lainnya, yakni pejabat baru Kapolsek Wara Utara (Waru) IPTU Abd Azis, SH, sedang giat menjalin komunikasi dengan jajarannya dan berpatroli di wilayah tugasnya, pejabat baru Kasat Narkoba AKP Budiawan, S.IP pindahan dari Polsek Gowa itu, saat ini sedang adaptasi dan menjalin komunikasi dengan personilnya di Unit Narkoba.

Kemudian, satu lagi pejabat baru yakni Kasat Intelkam Iptu H. Abdullah, SH, MH juga melakukan hal yang sama dengan Kasat Narkoba yakni adaptasi dan menjalin komunikasi dengan jajarannya agar dalam dalam menjalankan tugas di tempat baru itu, berjalan dengan semestinya.

Sebelumnya, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, SH, SIK.,MH memimpin sertijab dua jabatan Kapolsek dan tiga jabatan Kasat jajaran Polres Palopo di ruang Aula Bhakti Pratidina Polres Palopo, Rabu 14 Juli 2021.

“Untuk pejabat lama, terima kasih banyak atas dedikasinya selama ini dan selamat bertugas di tempat barunya masing. Kemudian untuk pejabat baru, selamat datang di Polres Palopo dan selamat untuk jabatan yang diamanahkan. Selanjutnya, saya berharap agar segera adaptasi dengan lingkungan yang baru dan silahturahmi agar tetap dijaga,” sebut Alfian.(cr1/rhm)