Ketua DPW PPP Sulsel akan Road Show ke Palopo

57
Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan (kanan) bersama Plt Ketua DPC PPP Palopo, Muhaimin dalam acara Muswil di Makassar beberapa waktu lalu.

PALOPOPOS.CO.ID, PALOPO– Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, Imam Fauzan bersama rombongan menggelar road show di 24 Kabuten/Kota di Sulsel, tidak terkecuali Kota Palopo.

Road shom ini sebagai ajang konsolidasi dan silaturahmi semua kader PPP di daerah dalam rangka menghadapi pelaksanaan musyawarah cabang (Muscab) PPP di tingkat Kabupaten/Kota.

Legislator PPP DPRD Palopo, Muhammad Mahdi Kamis, 1 Juli 2021 mengatakan road show yang digelar ketua PPP Sulsel ini sebagai ajang silatilurahim.

Saat ini ketua PPP Sulsel tersebut sedang berada di Kabupaten Sidrap, selanjutnya akan menuju Kabupaten Luwu, termasuk ke Kota Palopo sekaligus menghadiri perayaan hari jadi Kota Palopo yang dilaksanakan Jumat 2 Juli 2021.

Disamping keberadaannya sebagai ketua PPP yang baru, lanjut Mahdi, sekaligus ia juga ingin memastikan kesiapan daerah di Sulsel dalam pelaksanaan Muscab PPP khususnya di Kota Palopo yang direncanakan bulan Agustus tahun ini.

Sementara, DPC Kota Palopo saat ini tengah mempersiapkan diri meyambut kedatangan ketua DPW mereka yang merupakan salah satu legislator DPRD Sulsel itu.

“Kita berharap dalam silaturahmi dalam menghadapi Muscab bisa menghasilkan keputusan bersama,” terang Mahdi. (arsul syarifuddin).