Istri Sekkot Palopo Gabung ke NasDem, Ini Kata RMS

129
Iznada Hikma Firmanza. --ist--

PALOPOPOS.CO.ID, PALOPO– Mesin politik Partai Nasdem terus bergerak. Meski pemilihan legislatif dan pemilihan wali kota/pemilihan gubernur waktunya masih lama, namun Partai Nasdem tidak berhenti bergerak.

Seperti di Palopo, Partai Nasdem menambah ‘amunisi’. Mereka merekrut seorang srikandi yang tak lain adalah istri Sekretaris Kota (Sekkot) Palopo, Iznada Hikma Firmanza. Ia bergabung menjadi anggota Partai NasDem, tercatat mulai Kamis 1 Juli 2021 malam.

Iznada resmi bergabung ke Partai besutan Surya Paloh di Aula Bukit Kambo Highland Palopo.

Bergabungnya Iznada ke NasDem ditandai dengan penyematan jaket NasDem oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

“Dengan ucapan Bismillahirahmanirahim, malam ini kita NasDem-kan ibu Sekkot Palopo,” kata Rusdi Masse yang juga Wakil Ketua Banggar DPR RI itu.

“Selamat bergabung dan memperkuat NasDem di Kota Palopo,” sambung RMS.
Bergabungnya Iznada ke NasDem bertepatan dengan momen Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palopo ke-19 yang jatuh pada 2 Juli 2021.

“Alhamdulillah, senang bercampur bahagia. Insyaallah NasDem semakin sukses dan jaya,” kata Iznada singkat.

Hadir pada agenda tersebut, Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse, Sekretaris DPW NasDem Sulsel yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif.
Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma.

Fungsionaris Partai NasDem Muhammad Surya, Ketua Liga Mahasiswa NasDem Sulsel Syamsir, dan anggota DPRD Makassar Supratman. Serta anggota DPRD Palopo Fraksi Nasdem, Abdul Salam.(rachmy yusuf)