Istri Ombas Resmi Jabat Ketua Dekranasda Torut, Masa Bakti 2021-2026

215

Agustina Bassang saat dilantik menjadi Ketua Dekranasda Torut dan Damayanti B. Palimbong menjadi Wakil Ketua Dekranasda Toraja Utara masa jabatan 2021-2026, Rabu,21 Juli 2021.–albert tinus–

PALOPOPOS.CO.ID,RANTEAO- Pemerintah Kabupaten Toraja Utara melaksanakan Pelantikan Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah Toraja Utara (Dekranasda)  masa bakti 2021-2026 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Gabungan Dinas Marante, Rabu,  21 Juli 2021.

Dalam kegiatan ini, Agustina Bassang dilantik menjadi Ketua Dekranasda Torut dan Damayanti B. Palimbong menjadi Wakil Ketua Dekranasda Toraja Utara masa jabatan 2021-2026

Dalam arahannya,  Bupati Toraja Utara,  Yohanis Bassang menuturkan hal pertama seluruh pengurus dekranasda diharapkan meningkatkan pola pikir serta menjaga harkat dan martabat.

“Hal pertama, saya harap para pengurus Dekranasda yang dilantik hari ini agar meningkatkan pola pikir untuk memutuskan program-program yang dapat meningkatkan kerajinan toraja. Jangan hanya datang kumpul untuk bergosip,” tegas Yohanis Bassang.

Yohanis Bassang juga mengharapkan dalam penyusunan program kerja sesuai dengan kemampuan.

“saya titip pesan kepada pengurus dalam membuat program kerjanya nanti agar membuat program yang tepat sasaran dan dapat dirasakan hasilnya oleh masyarakat, dan yang paling terpenting adalah membuat program yang mampu dilaksanakan,” tutup Ombas,  sapaan akrab Yohanis Bassang.(albert tinus)