Gadis Palopo Juara 1 Pemilihan Putri Pariwisata Sulsel 2021

114

MAKASSAR — Perwakilan dari Kota Palopo di ajang bergengsi Putri Pariwisata Sulawesi Selatan (Sulsel) 2021, Ririn Wulandari berhasil keluar sebagai Juara 1.
Ririn Wulandari atau yang akrab disapa Ririn, tampil meyakinkan para dewan juri. Di ajang prestisius se-Sulsel ini, Ririn bahkan menyabet dua juara sekaligus. Yakni, Juara 1 Putri Pariwisata Sulsel 2021 dan Juara 1 Putri Pariwisata Sosial Media Kategori Remaja.
Sedangkan yang berhasil meraih Juara II adalah perwakilan dari Toraja Utara, Juara III dari Luwu Utara.

Gadis Palopo Juara 1 Pemilihan Putri Pariwisata Sulsel 2021
Penganugerahan sang juara Purti Pariwisata Sulsel 2021 itu digelar di Hotel Swissbell Makassar, Rabu siang (28/7/21).
Tak hanya pintar dan berparas cantik. Langkah Ririn, gadis kelahiran Palopo 18 Desember 2001 itu, untuk menggapai mimpinya tidaklah mudah. Melenggang ke babak 3 besar ia harus menyingkirkan dua kontestan pesaing lainnya yakni masing-masing perwakilan dari Luwu Utara dan Toraja Utara.
Berhasil membawa harum nama Kota Palopo pada ajang tersebut, membuat kedua orang tua Ririn bangga.
Ramsiah S.Sos, ibunda Ririn mengatakan dirinya bangga dan terharu atas prestasi yang diraih putrinya.
“Saya bangga karena anak saya Ririn Wulandari bisa mengemban amanah masyarakat Palopo untuk mewakili Palopo di tingkat provinsi. Saya berharap semoga ananda Ririn bisa membanggakan untuk tingkat Nasional selanjutnya,” ucapnya.
Diketahui, saat ini Ririn juga sedang mengenyam pendidikan di tingkat perguruan tinggi yaitu di Institusi Bisnis dan Keuangan Nitro Makassar.
Sebelumnya sederat juara telah berhasil ia raih di tingkat kota, yakni Busana Anadara Kalloo Magaretta (Juara 1) dan Marching Band Palopo (Juara 1).(idr)