Duta Pelayanan RS Elim Terus Memberikan Informasi Pelayanan yang Prima

307

Ns.Herlina Kendek s.kep,dan Sisilia, AMd Kep, Duta pelayanan RS Elim Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Rabu, 28 Juli 2021.–albert tinus–

PALOPOPOS.CO.ID, RANTEPAO– Ns.Herlina Kendek S.Kep, Duta pelayanan RS Elim Rantepao Kabupaten Toraja Utara terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Guna menginformasikan semua pelayanan sebagai sumber informasii di RS. Elim Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Hal tersebut ia sampaikan kepada Palopopos.co.id saat ditemui di loby RS. Elim bersama rekannya Sisilia A.Md.Kep. Rabu, 28 Juli 2021.

Herlina menuturkan bahwa dirinya siap melaksanakan tugas di sini sebagai pusat Informasi tentang pelayanan di RS .Elim, dan memaksimalkan semua bentuk pelayanan pasien Rawat jalan saat datang ke Rumah Sakit.

Duta Pelayanan RS Elim Terus Memberikan Informasi Pelayanan yang Prima

Layanan aman di RS Elim Rantepao di masa pandemi karena di masa pandemi ini pasti ada keraguan dalam hati untuk melakukan pengobatan di rumah sakit.Pastinya, katanya, akan muncul pertanyaan apakah aman melakukan pengobatan di RS Elim Rantepao?

“Jangan ragu untuk datang ke Rumah Sakit Elim. Karena, managemen telah berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dan aman bagi seluruh pasien pengunjung di masa pandemi ini dan RS Elim Rantepao juga telah berkomitmen untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ajak Herlina yang berwajah Ayu ini.

Saat berobat ke RS Elim Rantepao di masa pandemi. Jangan takut. Jangan tunggu kondisi anda memburuk. Salam Sehat, kunci Lina sapaan akrabnya.(albert tinus)