Berkarya untuk Bangsa, Puncak HUT Adhyaksa Hari Ini

32

PALOPOPOS.CO.ID, PALOPO— Dalam menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke -61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palopo telah menggelar kegiatan donor darah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Palopo.

Puncak Hari Bhakti Adhyaksa sendiri jatuh pada Kamis 22 Juli 2021. Kajari Palopo, Agus Riyanto SH melalui Humas Kejari Palopo, Heru Rustanto SH mengatakan HUT Bhakti Adhyaksa bertemakan “Berkarya untuk Bangsa.” Itulah tema yang kita bawakan pada HUT Bhakti Adhyaksa ke 61. Tidak ada kegiatan selain donor darah dan siarah ke TMP, ” kata Heru yang juga Kasi Intel Kejari Palopo, Rabu 21 Juli 2021.

Disinggung soal jumlah SPDP perkara pidum dan pidsus, Heru menyebutkan jelang akhir tahun baru dilakukan rekap jumlah kasusnya. ” Jadi mohon maaf, untuk sementara belum bisa dipublikasikan,” katanya.

Terkait sinergitas dengan Pemkot Palopo, telah dilakukan Rapat Koordinasi Penguatan Sistem Pengawasan Internal Pemerintah, (SPIP), dan Pendampingan Hukum Sebagai Tindak Lanjut Perjanjian Kerjasama/ MoU antara Kejaksaan Negeri Palopo dengan Pemerintah Kota Palopo, yang berlangsung Mei 2021 lalu.

“Terkait dengan rangkuman kegiatan HUT Adhyaksa ke 61 akan kita sampaikan pada puncak kegiatan,” tutup Heru (him).