Antusias Kader PPP Palopo Sambut Kadatangan Ketua DPW PPP Sulsel

134

PALOPO POS.CO.ID—Sejumlah kader DPC PPP Kota Palopo menyambut kedatangan ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir di Kota Palopo. Kunjungan ketua DPW PPP Sulsel ini dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi kepada para kader PPP  di tingkat Kabupaten/Kota.

Adapun kedatangannya ke Kota Palopo disambut para kader PPP Palopo tepatnya di cafe Kaliber Kota Palopo, Jumat 2 Juli 2021.

Ia menumpangi mobil Aphard berwarna hitam dengan nomor plat 10-XI dan turut serta mendampingi, Ketua DPRD Luwu, Rusli Sunali yang juga  merupakan ketua DPC PPP Kabupaten Luwu.

Dalam penyambutan itu hadir diantaranya, Plt ketua PPP Palopo, Muhaimin, dan dua legislator PPP DPRD Palopo, Muhammad Mahdi, dan Darmawati.

Antusias Kader PPP Palopo Sambut Kadatangan Ketua DPW PPP SulselKabarnya, kedatangan legislator DPRD Sulsel ini turut menghadiri pelaksanaan kegiatan hari jadi Kota Palopo yang ke-19 yang berlangsung hari ini.

Legislator DPRD Palopo, asal PPP, Muhammad Mahdi bahwa ketua DPW PPP Sulsel ini akan melakula  silaturahim kepada semua kader dan pengurus PPP Kota Palopo yang bertempat di Cafe Kaliber.

“Usai pelaksanaan salat Jumat, akan santap siang  bersama, selanjutnya melakukan pertemuan dan perkenalan dirinya termasuk akan hadir dalam pelaksanaan hari jadi Kota Palopo di sekretariat daerah Pemkot Palopo,” kata Mahdi.

Selain Kota Palopo, Imam Fauzan juga akan berkunjung ke Kabupaten Luwu Utara, dan Luwu Timur melakukan kegiatan yang sama. (arsul syarifuddin)