35.065 KPM di Luwu Terima Beras PPKM

43
Kadinsos Luwu, Maslim Manik menyerahkan beras PPKM 10 kg kepada warga Luwu yang menerima disaksikan Pimpinan Perum Bulog Palopo, Lisnawati. IDRIS PRASETIAWAN/PALOPO POS

PALOPO –Launching beras PPKM dilakukan kepada masyarakat Kabupaten Luwu. Sebanyak 35.065 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) akan mendapatkan beras  dengan berat 10 kg ini.
Launching dilakukan Kadinsos Luwu, Maslim Manik yang mewakili Bupati Luwu Dr H Basmin Mattayang di Gudang Perum Bulog Palopo Bara, Kamis sore 22 Juli 2021.
Adapun jumlah beras yang akan disalurkan untuk Kabupaten Luwu sebanyak 350.065 kg atau sekira 35 ton lebih. Ini adalah penerima beras PPKM terbanyak di Luwu Raya dan Toraja. Demikian disamapikan Pimpinan Perum Bulog Palopo, Lisnawati di hadapan Kadis Sosial Luwu.
Sementara itu, Kadinsos Luwu, Maslim Manik mengungkapkan rasa terima kasih kepada Perum Bulog atas bantuannya.
Maslim menyebutkan, beras PPKM ini dikhususkan untuk keluarga PKH dan BST yang kurang mampu. “Kalau yang sudah mampu tidak akan kita kasi,” sebutnya.
Maslim juga meminta masyarakat, jika nantinya ada beras yang didapatkan rusak, kiranya hubungi Dinsos akan segera diganti yang baru. (idr)