Siswi SMP di Torut Ditemukan Kebingungan di Lapangan Bakti Rantepao, Diduga Korban Hipnotis

179
--ilustrasi--

PALOPOPOS.CO.ID, RANTEPAO– Seorang gadis remaja di Toraja Utara, Michele (16 tahun) yang sempat dilaporkan hilang telah ditemukan oleh keluarga dalam keadaan kebingungan di lapangan Bakti Rantepao.

Menurut ayah Michelle, Adrianus Lupus, Selasa, 15 Juni, kemarin, ia ditemukan sekitar pukul 02.15 Wita dilapangan Bakti seorang diri. “Iya, sudah ditemukan tadi subuh pukul 02.15 di lapangan bakti,” kata Adrianus. Dikatakan, anaknya diduga menjadi korban hipnotis.

Dimana pada Senin 14 Juni 2021 disekitar SPBU Singki Michele didatangi oleh seorang perempuan. Perempuan itu lalu membawa Michelle menggunakan motor. Keluarga yang sudah panik terus melakukan upaya pencarian. Hingga akhirnya siswi SMP 2 Rantepao itu ditemukan di lapangan bakti. “Anak saya cuma ingat ada perempuan namanya Ranti, yang ajak dia naik motor, selebihnya lupa,” ujarnya.

Beruntung saat keluar rumah, Michelle tidak membawa HP dan barang berharga lainnya. Keluarga menduga Michele dihipnotis, karena tidak bisa pulang dari lapangan padahal sangat dekat dengan rumah. Diketahui Michelle keluar dari rumah pada Senin 14 Juni 2021 sekitar pukul 18:00 Wita. Kabar hilangnya Michelle pun beredar di media sosial.(ald)