Evi Masamba Sepi Job, Kini Jual Bakso

125
Evi Masamba

PALOPOPOS.CO.ID, JAKARTA– Penyanyi dangdut Evi Masamba harus banting stir. Lantaran sepi job, ia pun harus menjual bakso.

Evi Masamba dikenal publik usai menjuarai ajang pencarian bakat dangdut di salah satu stasiun televisi. Hal itu membuat Evi semakin dikenal dan kerap mengisi beragam acara off air maupun on air.

Meski telah menjadi pedangdut papan atas Tanah Air, rupanya ibu satu anak ini disebut sepi job serta jarang tampil di layar kaca apalagi sejak pandemi covid-19 melanda dan membuat krisis ekonomi dari sebagian orang. Termasuk Evi Masamba yang dikabarkan telah menjual salah satu mobilnya.

Hal ini membuat Evi Masamba menjadi sorotan, namun terbaru Evi menjelaskan isu perihal jual mobil. Meski ia telah menjual mobil miliknya itu, namun hasil dari penjualan mobil tersebut ia sumbangkan pada masyarakat di Masamba, Sulawesi Selatan waktu banjir bandang dulu.

”Jadi saat kompetisi kemaren Evi didukung sama masyarakat Masamba, jadi ketika kota kelahiran Evi Masamba kena bencana, Evi langsung pulang ke sana bikin malam dana bahkan milik-milik Evi ada yang jual-jualin ya?” tanya Ivan Gunawan, sepertidilansir https://www.jagodangdut.com.

“Ada salah satunya Evi jual mobil alphard,” jawab Evi.

“Ganas nggak, mobil alphard dijual demi kampung tercinta,” kata Ivan Gunawan.

Tak hanya itu, Evi Masamba juga memiliki warung bakso di Sulawesi Tengah.

“Evi sekarang lagi buka usaha, Evi buka usaha jual baju online shop. Enggak (beli di luar), jadi (desain) dari Evi sendiri, jadi Evi ada tim juga alhamdulillah,” sebut Evi.

“Trus Evi juga lagi buka warung bakso di Sulawesi Tengah, bakso Evi Masamba,” tandasnya. (net)