City Market Palopo dan PSMTI Palopo Kerjasama Lakukan Vaksinasi

224
LUIS Chandra, owner City Market Palopo foto bersama dengan latarbelakang spanduk mengajak bertuliskan ''Yes Sudahma Divaksin''. Juga tampak karyawan dari berbagai tenan di City Market Palopo sedang menjalani vaksinasi. --FOTO/ARY--

PALOPO — City Market Palopo dan PSMTI Kota Palopo kerjasama melakukan vaksinasi, Kamis 10 Juni 2021. Vaksinasi ini difokuskan untuk karyawan tenan dan keluarga. Kemudian masyarakat sekitar. Khususnya lansia sekitar mall. Hal ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka memerangi covid-19,” ujar Luis Chandra, owner City Market Kota Palopo, kepada Palopo Pos.

Pukul 09:00 Wita, karyawan dari tenan yang mengisi City Market Kota Palopo seperti Matahari, Hypermart, dan lainnya menjalani vaksinasi yang didahului dengan pemeriksaan kesehatan dan cek suhu tubuh.

City Market Palopo dan PSMTI Palopo Kerjasama Lakukan VaksinasiLokasi vaksin berlangsung di lantai 1 dan lantai atas City Market Kota Palopo. vaksinasi melibatkan petugas kesehatan dari berbagai puskesmas di Kota Palopo. Dari Puskesmas Wara Utara, Wara Utara Kota, Benteng, Mungkajang, dan Puskesmas Wara. Satu puskesmas menurunkan sekitar 60 orang petugas kesehatan.

Data yang masuk ke dinkes, ada 300 orang yang divaksin. ”Satu puskesmas menurunkan 60 orang,” ujar Irma, petugas distribusi vaksin dari dinkes Kota Palopo.

Ia melanjutkan, vaksinasi ini tahap pertama untuk City Market Kota Palopo. Kemudian nanti lanjut vaksinasi tahap kedua.

City Market Palopo dan PSMTI Palopo Kerjasama Lakukan VaksinasiDitambahkan Robert, manager City Market Kota Palopo, tenan tetap buka seperti biasa. ”Kan sementara. Sudah menjalani vaksin, karyawan kembali bekerja seperti biasa,” ujarnya.

Salah seorang karyawan tenan bersyukur setelah menjalani vaksinasi. Mereka tampak lega. ”Alhamdulillah,” ucapnya.(ary)