Aksi Bocah Menggelikan di Makale Saat akan Ditilang Polisi, Ini Penampakannya…

133
Tampak sreenshoot cuplikan vidio aksi bocah yang enggan ditilang polisi. --ist--

PALOPOPOS.CO.ID, MAKALE– Viral aksi kocak bocah menangis saat sepeda motornya hendak ditilang oleh Polisi Lalulintas di Toraja Utara, hebohkan warga Toraja yang menontonnya melalui sejumlah media sosial.

Bocah laki-laki, tersebut terjaring pengamanan arus lalulintas yang dilakukan oleh polisi dari Satlantas Polres Toraja Utara. Aksi lucunya itu terjadi saat terjaring, bocah itu merengek sambil terus memeluk motornya. Ia tak mau motor yang dikendarainya diamankan oleh polisi. “Noka’ na aku (saya tidak mau),” teriak bocah itu dalam video yang beredar tersebut membuat yang menontonnya tertawa.

Kasat Lantas Polres Toraja Utara, AKP. Semuel To’longan, mengatakan, peristiwa itu terjadi di depan Kantor Samsat Karassik, Rantepao. Saat itu petugas sedang melakukan pengamanan. Bocah itu melintas di depan petugas namun tidak menggunakan helm.

“Tadi itu, personil kami lagi melakukan pengamanan lalulintas, tiba-tiba anak itu melintas dan tidak pakai helm, ia juga masih dibawa umur,” kata AKP. Semuel Tolongan.

Diketahui bocah itu merengek dan menangis karena takut ketahuan oleh orang tuanya, jika dia melanggar dan motornya diamankan dikantor polisi. “Kami sudah beri pembinaan, kita minta pulang ambil helm dan surat-surat motor yang dikendarai baru motor bisa diambil,” ujarnya.(aldy)