Lepas Atlit Tenis Meja Lutra, Wabup Harap Jaga Nama Baik Daerah

67

Wabup saat melepas tim  tenis meja se Sulawesi Selatan, Rabu, 16 Juni 2021 di ruang kerjanya.

PALOPOPOS.CO.ID, MASAMBA– Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur melepas secara resmi Atlit Tenis Meja Kabupaten Luwu Utara guna mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Meja Se Sulawesi Selatan, Rabu, 16 Juni 2021 di ruang kerjanya.

Wakil Bupati Suaib Mansur dalam arahannya berharap  atlit dan Official Tenis meja Luwu Utara dalam mengikuti kejuaraan di Kabupaten Soppeng selama tiga hari mulai 17 Juni 2021 sampai dengan 20 Juni 2021 berharap agar menjaga nama baik daerah.

”Jaga nama baik daerah selama di daerah orang. Selain itu juga tentunya ada prestasi yang diraih atlit Lutra,”  kata Suaib sapaan akrab mantan Kadis PU Lutra ini.

Lepas Atlit Tenis Meja Lutra, Wabup Harap Jaga Nama Baik Daerah

Masih kata Suaib, Luwu Utara merupakan salah satu daerah yang memiliki atlit yang berprestasi di Dunia Olahraga, karena itu kami berharap Tenis meja juga menghadirkan atlit yang berprestasi.

Dengan Event olahraga kita berharap, bisa memicu ekonomi di daerah. Karena dengan adanya Event itu akan menggeliatkan ekonomi masyarakat terutama UMKM.

Sementara itu, Adi Jaya Ketua Umum PTMSI Luwu Utara, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu hingga atlit Luwu Utara dapat mengikuti kejurda di Soppeng,

Selain itu harapan kami doa dari Masyarakat Lutra agar atlit kita bisa berprestasi.

Senada itu, Andi Bachtiar Manager Tim Kerjurda Lutra, mengatakan bahwa jumlah atlit yang mengikuti Kejurda di Soppeng ada empat orang, dua orang pelatih dan dua orang Official.

Nomor yang diikuti atlit Lutra, yaitu Kade umur14 tahun atas nama Alkharisman, Yunior umur 18 tahun atas nama Muh Fahri Akbar, dan Senior umur 25 tahun yakni atas nama Muhammad Syafei dan Muh Alfian Syaputra Anwar. (junaidi rasyid)

 

,