MY Home Toraja Berbagi Dengan Pengemudi Sitor di Rantepao

635
Pdt.Imanuel Ethan Pangaibali versama relawan saat membagikan makanan berbuka puasa kepada pengemudi sitor (Roda tiga ) di Rantepao ,Senin ,3 Mei 2021.

RANTEPAO, PALOPOPOS.CO.ID -MY Home Toraja melakukan kegiatan Membagikan makanan buka Puasa kepada saudara saudara kaum Muslim yang menjakankan ibadah puasa dalam hal ini pengemudi becak motor yang tersebar Di Pusat kota Rantepao..Senin, 3 Mei 2021 pukul 17.00

Pembagian makanan buka puasa tersebut di pimpin oleh Pdt Imanuel Ethan Pangaibali MH.MTh.MPd. bersama dengan rekan- rekan relawan Anggota MY Home Toraja ,melakukan kegiatan Membagikan makanan buka Puasa kepada saudara saudara kaum Muslim.

Pdt Imanuel Ethan Pangaibali MH.MTh.MPd. kepada Palopo pos ,Selasa,4 Mei 2021 mengatakan Kegiatan Ini adalah bentuk perhatian Kasih terhadap masyarakat Muslim yang ada dirantepao sebagai wujud Kasih, Perhatian dan Toleransi keberagaman beragama.

MY Home Toraja Berbagi Dengan Pengemudi Sitor di Rantepao“Sesuai Visi Misi MY Home khususnya di Toraja kami berharap agar Keberadaan MY Home ( RUMAHKU ) di Toraja memberi dampak yang Konstruktif bagi pengembangan Dan Pembangunan Kota, MY Home Hadir Untuk membantu pemerintah daerah untuk mengatasi persoalan persoalan sosial, Lingkungan, pendidikan dan sebagainya .Ujar Pdt.Imanuel .

Masih kata Pdt.Imanuel ,Setidaknya MY Home dengan kegerakannya termasuk lewat jaringan Doa kota , akan hadir memberkati Kota, agar kota baik Tana Toraja, maupun Rantepao Toraja Utara menjadi Kota yang indah, berkembang bertumbuh dalam segala Aspek,.

“Kiranya dengan pemerintahan yang baru Ini Tana Toraja dan Toraja Utara akan mencapai semua harapan dan cita’ cita Bersama dari seluruh elemaen Masyarakat Toraja Secara Luas, Tuhan kiranya Memberkati Toraja kota yang indah , Elok dan sama sama Kita Cintai.Pungkas Pdt.Imanuel Ethan Pangaibali. (Albert Tinus)