MCC GOWES WISATA MALINO

37

MAKASSAR — Mengisi kegiatan di masa libur panjang, MCC mengadakan gowes dengan rute Makassar – Malino dengan jumlah peserta 61 goweser.

Salah satu alasan memilih rute menuju malino, selain karena tanjakan yang menantang sekaligus para peserta dapat menikmati¬† pesona alam malino yang sudah terkenal sejak jaman belanda.¬† Dengan hamparan pinus diperbukitan membuat peserta gowes dapat merasakan keindahan alam dan cuaca sejuk khas Malino. “Dapat sehatnya dan dapat wisatanya”, demikian disampaikan Anggiat sinaga humas MCC, Sabtu 15 Mei 2021.

Ronny Konga selaku koordinator kegiatan  wisata malino menjelaskan bahwa gowes kali ini sedikit berbeda karena saat sebelum start dari Hotel Maleo, ada doa khusus sekaligus harapan kedamaian di jalur gaza palestina, ini merupakan bahagian empati dari MCC terhadap konflik antara israel dan palestina.

Sementara itu, Pieter Witono Penasehat MCC yg merupakan inisiator gowes wisata merasa bangga bahwa kegiatan spontanitas dengan hanya hitungan 2 hari program gowes wisata dapat terlaksana dengan baik bukti bahwa MCC itu sangat mengedepankan kebersamaan.

Om san selaku ketua MCC saat melepas MCC gowes wisata mengingatkan bahwa gowes ke malino bukan ajang kompetisi sehingga goweslah dengan penuh kepedulian dan taat pada protokol kesehatan dan juga kepada seluruh peserta rekan-rekan lainnya agar tertib dijalanan dan berharap semua kembali tiba dengan selamat.(rls)