Kepsek SLB Gugus Sehati Palopo Raih Penghargaan di HARDIKNAS

73

Kepsek SLBS Gugus Sehati Palopo Hj. Suhati D, S.Pd.,MM, Kepsek  saat menerima penghargaan dari Dinas Pendidikan Pemprov Sulsel yang diserahkan di halaman kantor Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan, Minggu 2 Mei yang dihadiri para pejabat Dinas Pendidikan, orgnisasi guru PGRI dan IGI. –ist-

PALOPOPOS.CO.ID, MAKASSAR– Peringatan Hari Pendidikan Nasional  (Hardiknas),  tahun ini di Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan menggelar  berbagai kegiatan dan lomba.

Pelaksaanaan  berbagai kegiatan berlangsung 2-4 Mei 2021, bertema, ’’Serentak Bergerak Wujudkan Merdeka Belajar’’.

Selain lomba, juga dilaksanakan pemberian penghargaan bagi siswa, guru dan kepala sekolah berprestasi.

Kepsek SLB Gugus Sehati Palopo Raih Penghargaan di HARDIKNAS

Untuk  kategori  penghargaan bagi kepala sekolah SLB dari 96 SLB negeri dan sawsta di Sulawesi Selatan, ada tiga kepala sekolah yang meraih penghargaan, masing-masing  Kepsek SLBN 1 Bone Jamaluddin, S.Pd, M.Pd, Kepsek SLBS Gugus Sehati Palopo Hj. Suhati D, S.Pd.,MM, Kepsek  SLBN 1 Parepare Faisal Syarif,  S.Pd,. M.Kes.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilaksakan di halaman kantor Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan, Minggu 2 Mei yang dihadiri para pejabat Dinas Pendidikan, orgnisasi guru PGRI dan IGI.

Kepsek SLB Gugus Sehati Palopo, Hj. Suhati yang dikonfirmasi, mengatakan merasa bersyukur atas kepemimpinannya bisa meraih penghargaan tersebut. ‘’Kami merasa bersyukur bisa meraih penghargaan  ini’’, ujarnya  usai menerima penghargaan tersebut.

Menurutnya, ia merasa kaget karena baru tadi malam, baru dia tahu bahwa akan mendapat penghargaan dan langsung diundang ke Makassar. (rls/pp)