Universitas Mega Buana Berbagi dengan Anak Panti dan Lanjut Usia

16
Wakil Rektor III Universitas Mega Buana Palopo, Andrianto Dai, S.Kep., Ns., M.Kep bersama pihak Pemerintahan Kelurahan Tomarundung saat berbagi kepada masyarakat tidak mampu khususnya kepada masyarakat lanjut usia (lansia) di Kelurahan Malatunrung, Jumat 30 April 2021.

*Juga Masyarakat Tidak Mampu

PALOPO –Sebagai bukti kepedulian terhadap sesama, dan juga menjadi sebuah tradisi sejak tahun 2009 lalu. Setiap tahunnya, Universitas Mega Buana (UMB) Palopo berbagi dengan masyarakat tidak mampu, lanjut usia (lansia) dan anak panti.

Di Bulan Ramadan kemarin, Perguruan Tinggi yang baru berubah dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan ini berbagi di beberapa kelurahan Kota Palopo, seperti Luminda dan Tomarundung. Juga dengan Panti Asuhan Halimatussa’diyah dan Ar-Rahman.

Wakil Rektor III, Andrianto Dai, S.Kep., Ns., M.Kep kepada Palopo Pos, menyebutkan bahwa, adapun pemberian bantuan khusus di Bulan Suci Ramadhan kemarin dilakukan beberapa tahapan.

“Di awal Ramadhan, pertengahan, dan di akhir Ramadhan, kita berharap, semoga pemberian bantuan ini bermanfaat dan berkah untuk semuanya,” beber Wakil Rektor III UMB ini.

Sementara itu, Rektor Universitas Mega Buana Palopo, Dr Nilawati Uly, S.Si.,Apt.,M.Kes, mengungkapkan apa yang dilakukannya itu, merupakan tradisi setiap tahunnya. Hal ini telah menjadi tradisi. Ini dilakukan sejak STIKES Mega Buana beroperasional pada tahun 2009.

“Insya Allah, akan terus dilakukan dan menjadi tradisi di Universitas Mega Buana, yang mana tradisi ini menjadi salah satu contoh bagi seluruh civitas akademika Universitas Mega Buana untuk selalu peka dengan kondisi-kondisi sosial di sekitarnya,” beber Nilawati Uly.(ich)