Plt Ketua Golkar Palopo Ziarah Makam Mantan Petinggi Golkar

114
Kader Golkar saat melakukan ziarah ke makam para mantan petinggi Golkar Palopo yakni, alm Tasik, alm Mukhtar Dalle, dan alm H. Saruman, di TPU Salobulo, Kota Palopo, Minggu 11 April 2021. --arsul-palopopos

PALOPOPOS.CO.ID, PALOPO– Jelang bulan Ramadan, para kader Golkar menyempatkan berziarah ke makam para mantan petinggi Golkar Palopo yakni, almarhum Tasik, Mukhtar Dalle, dan H Saruman, di TPU Salubulo, Minggu 11 April 2021.

Kunjungan ini, dilakukan Plt Ketua Golkar Palopo, Abbas Hady yang baru saja ditugaskan ke Kota Palopo dalam memfasilitasi pelaksanaan Musda Golkar Palopo tahun ini.

Ditemui di Kantor DPD Golkar Palopo usai berziarah, Plt Ketua Golkar Palopo, Abbas Hady, mengatakan kunjungan ke makam tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada mereka yang telah membesarkan partai Golkar Palopo.

“Tentunya sebagai bentuk penghormatan. Mereka ini adalah pejuang yang membesarkan Golkar Palopo sehingga sampai saat ini mampu dinikmati kepada kader yang ada. Lagi pula ini juga merupakan momemtum jelan ramadan,” tandas anggota DPD I Golkar Sulsel ini.

Turut serta pula beberapa kader Golkar yang berziarah ke makam tersebut yakni, Zubir Surasman, Baharman Supri, Hj Nurhaenih, dan salah satu diantaranya Pimpinan kecamatan, Golkar, Saiful, Irwan Annas, dan beberapa kader lainnya. (asrul syarifuddin)