PBVSI Lutra Gelar Raker, Ini Harapannya

36
Suasana Raker PBVSI, tampak Ketua PBVSI AKBP Irwan Sunuddin yang juga Kapolres Luwu Utara saat membuka acara Raker, Rabu, 7 April 2021 di Aula Mapolres Luwu Utara. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.CO.ID, MASAMBA– Dalam rangka meningkatkan kualitas pengurus dan atlit pada cabang olahraga bola voli, Pengurus Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Luwu Utara menggelar rapat kerja (Raker), Rabu, 7 April 2021 di aula Mapolres Luwu Utara.

Ketua Umum PBVSI Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin yang juga Kapolres Luwu Utara dalam sambutannya mengatakan, tujuan pelaksanaan raker ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas pengurus bola voli baik tingkat kabupaten dan klub se Luwu Utara dalam rangka peningkatan prestasi.

Selain itu, ungkap Irwan Sunuddin, yang didampingi Sekretaris Umum PBVSI Lutra Mardiah, selain pembinaan prestasi, olahraga merupakan bagian dari pembinaan sumberdaya manusia seutuhnya.

Untuk itu, melalui kegiataan pembinaan bola voli dapat mewujudkan sinergitas antara polri, TNI, dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif.

Masih menurut Irwan, PBVSI Luwu Utara sedang melakukan pembinaan berjalan kepada atlit-atlit bola voli yang telah diseleksi tahun lalu dalam rangka persiapan menghadapi prakualifikasi Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sulsel yang akan dilaksanakan Agustus 2021 di Kota Palopo.

”Selain itu, dapat kami informasikan bahwa kedua atlit bola voli pasir yang mewakili Sulsel pada PON di Papua tahun 2021, merupakan atlit bola voli pasir Luwu Utara,” bebernya.

Karenanya, ia meminta untuk mendukung dan mendoakannya semoga pahlawan-pahlawan olahraga terbaik itu dapat menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama daerah ini.

Hadir pada raker PBVSI diantaranya Ketua KONI Luwu Utara , Pimpinan Bank Sulselbar, Pimpinan Bank BRI, BNI serta Kapolsek se Luwu Utara. (junaidi rasyid)