Golkar Palopo Gelar Amaliah Ramadan, Selain Bagi Takjil juga akan Buka Puasa Bersama dan Berbagi di PA

85
Pelaksanaan amaliah Ramadan dengan berbagi takjil di depan kantor DPD II Golkar Palopo. Nampak Koordinator Kegiatan Amaliah Ramadan Partai Golkar Palopo, Rusdi, anggota DPRD Kota Palopo Baharman Supri, serta beberapa pengurus Golkar lainnya. --ist--

PALOPOPOS.CO.ID, PALOPO– Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Palopo, menggelar amaliah Ramadan. Selain bagi takjil, juga akan melakukan buka puasa bersama, berbagi di Panti Asuhan, dan mengunjungi sejumlah masjid yang tersebar di sembilan kecamatan yang ada di Kota Palopo.

Koordinator Kegiatan Amaliah Ramadan Partai Golkar Palopo, Rusdi kepada PALOPOPOS.CO.ID, Senin, 19 April 2021, kegiatan amaliah ramadan ini, merupakan wujud berbagi ke sesama.

Seperti yang dilakukan DPD II Partai Golkar Palopo yakni berbagi takjil kepada masyarakat. Ini dilakukan di depan kantor Golkar Palopo, jalan Andi Jemma Palopo, tepatnya depan kantor DPD Golkar Palopo, Sabtu 17 April 2021.

Pada acara ini, turut hadir langsung para pengurus dan para anggota Fraksi Golkar Palopo, seperti, H Nurhaenih yang juga Ketua DPRD Kota Palopo, Wakil Sekretaris, Irwan Annas, Zubir Surasman, Harisal A Latif, dan Baharman Supri serta termasuk beberapa pengurus DPD Golkar lainnya.

”Ada tiga agenda amaliah ramadan yang akan dilaksanakan. Selain berbagi takjil, juga akan melaksanakan buka puasa bersama dan kunjungan masjid di sembilan kecamatan termasuk akan mengunjungi panti asuhan,” beber Rusdi.

Menurutnya, ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar Palopo dalam melaksanakan kegiatan ibadah di bulan ramadan. ”Ini juga arahan dari Bapak Ketua Plt Golkar Palopo, Pak Abbas Hadi,” beber Rusdi.

Pelaksanaan buka puasa bersama dan berbagi di PA akan dilakukan pertengahan puasa nanti. ”Mudah-mudahan berjalan lancar,” pungkasnya.(arsul syarifuddin).