Dua Pemuda Jl Manunggal Dimassai Warga Press Ban

1008
Kedua pemuda Jl Manunggal yang ditangani tim medis di RSUD Sawerigading usai dimassai kelompok warga Press Ban di Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Senin 5 April 2021 malam.--foto riawan-palopopos--

TEMMALEBBA, PALOPOPOS.CO.ID — Diduga hendak menyerang, dua pemuda di Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara Kota Palopo dimassai dan dilarikan ke RSUD Sawerigading Kota Palopo oleh pihak kepolisian Senin, 5 April 2021 malam.

Informasi yang diperoleh, kejadian tersebut bermula keributan sekitar pukul 22:30 Wita dan sekitar pukul 23:00 Wita, berdasarkan pantauan langsung, dua pemuda dilarikan ke RSUD Sawerigading menggunakan kendaraan operasional kepolisian Polsek Wara Utara.

Diketahui dua pemuda yang dilarikan ke rumah sakit tersebut, ialah Agus dan Palal.
Dari keterangan yang diperoleh dari sejumlah warga, Agus dan Palal merupakan warga Jl Manunggal.

Hal tersebut pula, disebutkan oleh seorang wanita yang ditemui di rumah sakit malam itu dan mengaku sebagai kerabat dari kedua pemuda tersebut.

“Iya, dua-duanya itu anak di lorongku (Jl. Manunggal),” kata wanita itu yang enggan menyebut namanya, sambil menunjuk ke arah Palal dan Agus yang sedang ditangani tim medis.
Diketahui jarak Jl Manunggal dengan Press Ban berkisar sekitar 1 Km.

Kondisi kedua pemuda dilakukan perawatan di rumah UGD rumah sakit, terlihat pada bagian tangan dan wajah mengalami memar.

Informasi lain yang diperoleh dari sejumlah warga di lokasi tempat kedua pemuda itu dimassa, disebutkan bahwa keduanya bersama teman-teman lainnya hendak menyerang tapi, kedapatan oleh seorang ibu sehingga rencana tersebut gagal.

“Mereka masuk dari jalan belakang sana. Pas di belakang rumah itu, kira-kira mereka tadi malam itu, ada kurang lebih 20 orang dan salah satunya mau membakar papporo tapi gagal karena didapat ibu-ibu. Karena kedapatan, semua langsung kabur tapi, dua pemuda itu tidak bisa kabur lagi karena tertangkap oleh warga,” kata salah satu warga lingkup press ban yang juga enggan disebutkan nama dan menunjuk ke arah kedua pemuda tersebut dimassai.(cr1/rhm)