Mantan Istri UAS: Semoga Pernikahan Ketiganya Langgeng

50

JAKARTA — Abdul Somad Batubara, penceramah kondang yang akrab disapa UAS itu akhirnya melepas status duda. Ia resmi menikahi Fatimah Az Zahra, seorang gadis belia yang usianya belum genap 20 tahun.

Istri baru UAS merupakan gadis belia berparas cantik juga seorang tahfidzah Quran itu adalah kelahiran 1 Oktober 2001. Artinya baru berusia 19 tahun.

Sementara Ustaz Somad adalah duda anak satu kelahiran 1977 atau berusia 43 tahun. Usia mereka terpaut 24 tahun.

Fatimah Azzahra berasal dari Desa Kepuhkembang, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Mantan istri UAS, Mellya Juniarti pun turut mendoakan kelanggengan rumah tangga laki-laki yang merupakan ayah kandung dari putra sematawayangnya itu.

Lewat unggahannya di Instagram, Mellya yang kini single parent itu terlihat tabah. Berharap rumah tangga UAS kali ini diberkati Tuhan yang Maha Kuasa.

“Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wajama’a bainakuma fi khair (semoga Allah menganugerahkan barakah kepadamu. Semoga Allah juga menganugerahkan barakah atasmu, dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan),” sebut Mellya Juniarti dikutip dari Instagramnya, Rabu (28/4/2021).

Mellya juga mendoakan kebahagian UAS. Di pernikahan ketiganya itu, ia berharap rumah tangga UAS dan Fatimah Az Zahra sakinah mawaddah warahmah.

“Semoga pernikahan ke-3 ini langgeng. Bahagia dunia akhirat,” tutupnya.(fjr/idr)