Wabup Budiman Kerja Full Time, tak Kenal Lelah

34
Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman (kedua kanan) saat Peluncuran Gerakan Sejuta Koin di Lutim, Jumat 5 Maret 2021. IST

MALILI — Pasca dilantik sebagai Wakil Bupati Luwu Timur oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Jumat (26/02/2021), Wakil Bupati Lutim Budiman Tak mengenal lelah, Pada hari pertama kerja sebagai Wakil Bupati tidak seperti biasanya yang dilakukan oleh pejabat lainnya.

Dimana Wakil Bupati Budiman pada hari pertama kerjanya lebih memilih melakukan peletakan batu pertama Mesjid/ Mushollah Kantor BPD Bank Sulsel Malili ketimbang Sidak ASN di Linngkup Pemkab Luwu Timur.

Kemudian pada hari selanjutnya, Wakil Bupati Budiman melaksanakan Rapat Koordinasi bersama para pimpinan OPD Lingkup Pemkab Luwu Timur yang dihadiri oleh semua unsur pimpinan OPD.

Wakil Bupati Budiman menyampaikan harapannya kepada para pimpinan OPD, ASN dan jajarannya untuk dapat menyatukan persepsi dan betsinergi dalam membangun Luwu Timur ke depan lebih baik.

Ia juga meminta kepada semua pihak untuk bersatu padu kembali bergandengan tangan dan hilangkan perbedaan yang ada.

“Mari kita semua bantu pemerintah untuk bersama-sama membangun Luwu Timur lebih maju, kita hilangkan rasa perbedaan diantara kita semua karena kita ini adalah saudara, mari kita jaga Luwu Timur menjadi kondusif supaya aman, tentram, damai dan sejuk,“ ujar Wabup Budiman.

Wakil Bupati juga meminta kepada semua pihak untuk bersinergi dalam membangun Luwu Timur. (int/idr)