Tokoh Asal Toraja Support Bang Kamal Maju di Pilwalkot Palopo

131
TAMPAK Dedi Pongrekun, Bang Kamal Dakka, Yunan Yunus Kadir, dan Esra Lallo.

MAKASSAR, PALOPOPOS.CO.ID — Dukungan terus mengalir ke Bang Kamal Dakka. Di pertemuan silaturahmi di salah satu warkop di Makassar, Kamis, malam, Bang Kamal Dakka mendapat support dari sejumlah tokoh. Termasuk tokoh asal Toraja.

Dia adalah Dedi Pongrekun. Dia juga adalah ketua trail Toraja. Kemudian ada juga Yunan Yunus Kadir, dan Esra Lallo.

Dedi Pongrekun kepada Bang Kamal Dakka untuk terus menggalang dukungan masyarakat. Rajin silaturahmi dari sekarang dan bisa saling dikenal dan mengenal.

“Kuncinya harus mampu melihat apa yang menjadi keinginan masyarakat,” ujarnya.

Bang Kamal Dakka janji akan terus menggalang dukungan. Sekarang di Palopo komunitas Sahabat Kamal Dakka dan Militan Kamal Dakka telah bergerak. Door to door ke masyarakat. Dari rumah ke rumah. Dari lorong ke lorong. “Kalau maju kami harus menang,” tandasnya.

Sebelumnya, Bang Kamal Dakka telah silaturahmi dengan keluarga besarnya. Kemudian menemui tokoh di Walmas.

Selain Dedi, Yunan, dan Esra Bang Kamal Dakka bertemu dengan SBj.

Bang Dedy Pongrekun adalah putra asli Toraja. Ia merupakan kakak ipar dari Bang Kamal Dakka. Sedangkan Harlan adalah humas dari PT Yunan ( Yunus Kadir ). Harlan itu humas dari PT pak Yunan ( Yunus Kadir ) “Pertemuan hanya dalam bentuk siraturahim,” ujar Bang Kamal Dakka, bakal calon wali kota Palopo.

Pertemuan juga sekaligus meminta restu dan petunjuk.
Untuk diketahui, komunitas Sahabat Kamal Dakka dan MKD sudah gencar sosialisasi di Kota Palopo. Mereka.mulai door to.door dari rumah ke rumah dan lorong ke.lorong. (ary)