Terduga Pelaku Pembakaran FT Unanda ON Berpindah-pindah Lokasi Persembunyian

92
Tampak bekas kebakaran Fakultas Teknik Unanda.

BOTING– Informasi keberadaan ON inisial nama yang saat ini diduga sebagai pelaku pembakar kampus Fakultas Teknik (FT) Unanda di Jalan Tandipau, Kelurahan Tomarundung, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo 1 Desember 2020 lalu telah dilacak dan masih dalam pengejaran.

Jajaran Polres Palopo sejak menetapkan inisial nama ON sebagai terduga pelaku pembakar kampus FT Unanda itu saat ini telah mengantongi beberapa titik lokasi yang diduga tempat persembunyiannya.

Hal tersebut pula yang membuat AKP Andi Aris Abubakar selaku pimpinan Unit Reskrim Polres Palopo tetap optimis akan menangkap ON itu.

“Ada beberapa lokasi yang telah kita ketahui yang disebutkan tempat persembunyian ON. Yang jelasnya ON ini akan kami tangkap,” sebut Andi Aris saat dikonfirmasi langsung, Ahad, 21 Februari 2021.

Terduga pelaku yang membakar salah satu aset negara di Kota Palopo itu hingga membuat kerugian negara yang ditaksir Rp6 milyar itu lanjut Andi Aris menyebutkan tidak boleh dibiarkan bebas berkeliaran diluar sana setelah melakukan pelanggaran hukum.

“Kita tunggu saja, setelah anggota dan bersama saya turun tangan mendatangi beberapa lokasi yang diduga tempat persembunyian ON,” lanjutnya.(riawan)