Sahabat Kamal Dakka dan Militan Kamal Dakka Bergerak dari Lorong ke Lorong

109
Komunitas SKD dan MKD menelusuri lorong-lorong di Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua, belum lama ini. Ft/ist

PALOPO — Pasca pertemuan keluarga di BM Residence Hotel, Sahabat Kamal Dakka dan Militan Kamal Dakka makin memantapkan sosialisasi. Mereka terus bergerak. Door to door dari rumah ke rumah. Dari lorong ke lorong.

Seperti di Kelurahan Jaya, Kecamatan Telluwanua. Mereka menelusuri lorong-lorong kecil dan menyapa warga. “Assalamu Alaikum mure,” ujar Panji.
Warga pun menyambut dengan penuh senyum. Mereka siap bersama gerbong SKD dan MKD.

Sebelumnya, Komunitas Sahabat Kamal Dakka (SKD) dan Militan Kamal Dakka (MKD) mulai bergerak ke masyarakat di 48 kelurahan yang masuk dalam sembilan kecamatan. Mereka melakukan door to door dan memperkenalkan nama Bang Kamal Dakka yang akan maju bertarung di pilwalkot Palopo 2024.

“Kami bergerak terus. Baik dari rumah ke rumah maupun warung kopi. Kami bawa nama Bank Kamal Dakka. Putra terbaik Palopo,” ujar Jafaruddin.

Jafaruddin yang tinggal di Rampoang dan beberapa komunitas SKD dan MKD memaksimalkan pergerakannya di kelurahan tersebut. “Saatnya harus bergerak,” tambahnya.

Di Mancani dan Kelurahan Jaya juga begitu. Kemudian Pajalesang dan Lebang. Mereka semua bergerak ke bawah dan mensosialisasikan nama besar Kamal Dakka, putra terbaik Kota Palopo.

“Beliau anak muda punya misi mensejahterakan,” tambah Raslim Ramly.

Hal senada juga dilakukan Taming, Manja, dan sahabat Kamal Dakka di Jaya. Mereka menemui keluarga dan memperkenalkan nama Bang Kamal Dakka.

“Kita harus rangkul semua. Pola ini harus dilakukan,” ujar Taming.

Mendengar nama Kamal Dakka, masyarakat yang ditemui komunitas memberi support dan siap bersama-sama mewujudkan Palopo Sejahtera.

“Kita mau yang punya visi jelas.Saya (ary)