Pimpin OPS Yustisi, Kapolres Palopo Bagikan Ribuan Masker dan Vitamin ke Masyarakat

90
Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas membagikan masker dan vitamin ke masyarakat, Jumat 5 Februari 2021.RIAWAN/PALOPO POS

WARA– Di tengah masa Pandemi Covid-19 yang hingga kini masih merebak, berbagai upaya terus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di tengah masyarakat.

Upaya yang dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19, TNI, POLRI dan Pemerintah terus bersinergi untuk lakukan sosialisasi bahaya Covid-19 dan pencegahannya.

Salah satu contoh bentuk upaya yang dilakukan yaitu OPS Yustisi yang telah sering dilakukan jajaran Polres Palopo.

Dan kali ini, Jumat, 5 Februari 2021 OPS Yustisi yang kembali dilakukan oleh jajaran Polres Palopo di depan Kantor Wali Kota dan seputaran wilayah Pusat Niaga Palopo (PNP), Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, SH, SIK,. MH turun langsung untuk memimpin jalannya OPS Yustisi.

OPS Yustisi yang dipimpin Kapolres Palopo tersebut, juga dihadiri Sekertaris Kota Palopo Firmanza. DP, Dandim 1403 Sawerigading Letkol Infanteri Gunawan, Waka Polres Kompol Budi Gunawan dan Kapolsek Wara Kompol Abd Razak.

Jika sebelumnya dalam giat rutin OPS Yustisi yang dilakukan jajaran Polres Palopo dirangkaikan dengan membagikan masker dan stiker bertuliskan ajakan “Ayo Pakai Masker”, kali ini dengan dipimpin langsun oleh Alfian Nurnas, ada yang berbeda.

Yang berbeda dalam OPS Yustisi kali ini, selain membagikan masker, juga dibagikan tablet vitamin Arkanit-C kepada masyarakat yang dijumpai.

Di selah-selah giat yang dilakukan, Alfian Nurnas mengatakan giat tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan juga keseriusan membantu pemerintah untuk menekan angka sebaran Covid-19.

“Ada 5000 pic masker dan 1.720 tablet vitamin yang kami bagikan ke masyarakat yang dijumpai dalam giat Ops Yustisi kali ini,” kata AKBP Alfian Nurnas.

Setelah usai lakukan OPS Yustisi, Alfian Nurnas berharap agar seluruh masyarakat Kota Palopo lebih patuh dan sadar akan pentingnya mematuhi aturan Protkes dimasa Pandemi Covid-19 ini.

“Tetap pakai masker setiap keluar rumah, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan jangan keluar rumah jika tidak penting,” sebut Alfian Nurnas.(riawan junaid)