Kenali! Inilah 3 Tipe Wanita yang Doyan Selingkuh

1373
ilustrasi

PALOPOPOS.CO.ID, JAKARTA– Wanita selingkuh? Yupp. Jadi, tidak hanya pria yang suka melakukannya. Ternyata, beberapa wanita juga doyan.

Memang, kerap ditemukan perempuan melakukannya. Malah, ada yang disebut sebagai pelakor. Lalu, apa ciri-ciri perempuan yang doyan selingkuh?

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir lamanGenpi.co.

1. Tidak Bisa Melupakan Masa Lalu

Bagi suami atau pacar, kalau kerap perempuannya mengingat-ingat masa lalunya dengan gebetannya, haruslah waspada.

Wanita yang tidak bisa melupakan kenangan bersama mantan dianggap cukup mudah diajak berselingkuh.

Sebab, mereka masih terkurung dalam kenangan masa lalu dengan mantan kekasih atau suami. Mereka pun akan terus bertualang sampai mendapatkan pasangan yang bisa meluluhkan hatinya.

2. Tidak Puas di Ranjang

Ini juga perhatian kepada suami yang tidak ‘jago’ di ranjang. Haruslah mereka super waspada kepada istrinya. Apalagi, kalau istrinya ‘maniak’.

Karena, kalau sering kalah di ranjang, ini salah satu pemicu perempuan selingkuh.

Yah, ini merupakan salah satu masalah paling jamak yang sering berujung pada perselingkuhan. Pada dasarnya, aktivitas di ranjang merupakan sebuah timbal balik antara pria dan wanita. Jika wanita tidak mendapatkan kepuasan dari pasangannya, dia akan mencari pria lain. Camkan para suami yang sering ‘KO’ duluan! He…

3. Kecanduan Teknologi

Sudah sangat banyak kasus perselingkuhan yang bermula dari kecanggihan teknologi. Media sosial, misalnya. Selama ini medsos sering dianggap sebagai alat untuk mendua. Banyak pria ataupun wanita yang menggunakan medsos untuk melakukan hal-hal tidak terpuji, seperti tebar pesona.

So, berhati-hatilah apabila pasangan kecanduan menggunakan medsos ataupun gadget.(genpi-jpnn/pp)