Catat Nih, Supaya Pasangan Selalu Rindu

26
--ilustrasi--

PALOPOPOS.CO.ID, JAKARTA— Hubungan dengan pasangan memang ada pasang surutnya. Percikan ‘bete’ terkadang menghampiri. Nah, cara terbaik untuk menyalakan kembali percikan ‘kemesraan’ adalah dengan membuatnya merindukan Anda dan mengingat apa yang membuatnya jatuh cinta padamu.

Ini nih beberapa cara, supaya luapan rindu menghampiri pasangan supaya selalu ingin dekat-dekat. Seperti apa? Ini catatannya yang dilansir laman Genpi.co.

1. Canda Tawa

Suasana tegang, tentu tidak sangat dirundukan pasangan. Hindari itu. Yah, hindari pertemuan yang menimbulkan pertengkaran dan jangan menjadi cewek yang suka mengomel. Sebaliknya, setiap kali bertemu upayakan membuat suasana yang begitu menyenangkan.

Kamu bisa melepas tawa bersama si dia, sembari kamu memberikan pujian padanya. Dia pasti akan merindukan canda dan pujian kamu.

2. Tidak Selalu Bersama

Kalangan pria akan mendapatkan suasana yang berbeda jika dia bertemu dengan keluarga dan rekannya.

Suasananya akan berbeda jika si dia bersama kamu. Berikan dia waktu untuk bersama keluarga juga rekannya. Jika sudah terpuaskan, dia pasti akan kangen bertemu dengan kamu.

3. Tak Memaksa

Biarkan kata kangen diutarakan pria secara alami, dan bukan karena paksaan. Jadi berhenti merajuk, karena kamu ingin selalu dirindukan olehnya.

4. Tahan Diri

Jangan mengumbar keinginan untuk selalu bersamanya. Sebaliknya agar kamu bisa menahan diri, memberi ruang “misteri” yang membuatnya terus bergerak mendekatimu.

5. Sepenggal Kisah

Saat bersamanya, juga agar kamu bisa menahan diri untuk tidak menceritakan seluruh kisah hidup, misi dan visi kamu kepadanya. Berikan “sepenggal” cerita, dan dia akan menantikan sepenggal kisah lainnya.(genpi/jpnn/pp)