Cabuli Siswi SMP, Empat Anak Muda di Sa’dan Torut Diamankan Polisi

2668
Kanit Resmob Aipda Leo Timang,bersama jajarannya saat di Mapolres Torut bersama 4 orang pelaku. --albert tinus--

PALOPOPOS.CO.ID, RANTEPAO– Empat anak muda di Sa’dan Kabupaten Toraja Utara terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Karena, mereka mencabuli seorang siswi SMP.

Mereka ditangkap oleh Unit Resmob Polres Toraja Utara yang dipimpin Kanit Tipidum Aiptu Alex Parinding, Kanit Reskrim Polsek Sa’dan Aipda Jusep Palulun, dan Kanit Resmob Aipda Leo Timang bersama anggotanya sebab melalukan persetubuhan terhadap anak di bawah umur di Banjo, Kelurahan Sa’dan Malimbong, Kecamatan Sa’dan, Kabupaten Toraja Utara, Minggu 21 Februari 2021.

Empat pelaku perbuatan bejat kepada siswa SMP (CFP) yang baru berumur 14 tahun itu, yakni, TP (17), DM(17), JB (19), dan GM (16).

Kanit Resmob Aipda Leo Timang, Selasa ,23 Februari 2021 mengatakan, ke empat anak muda ini melakukan perbuatan bejatnya di Kelurahan Sadan Malimbong, Kecamatan Sadan, Toraja Utara.

“Kronologis kejadian dan pengungkapan ini berdasarkan hasil penyelidikan bahwa, benar pada hari Sabtu tanggal 20 Februari 2021 sekitar Pukul 04.00 Wita telah terjadi dugaan tindak Pidana Persetubuhan terhadap korban anak di bawah umur,” beber Kanit Resmob Aipda Leo Timang.

Kanit Resmob Aipda Leo Timang menjelaskan, pada Minggu, 21 Februari 2021 sekitar pukul 22.30 Wita Tim Unit Resmob Sat Reskrim Polres Toraja Utara, melakukan penangkapan terhadap para pelaku terduga persetubuhan anak di bawah umur, bertempat di Borong Kelurahan Sa’dan Malimbong.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, semua terlapor dilakukan penahanan di Rutan Polsek Rantepao untuk diproses lebih lanjut,” pungkasnya. (albert tinus)