Bertambah Lagi 25 Kasus Baru

60
Juru Bicara Satgas Penanganan covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin

MALILI--Setelah melandai kasus Covid-19 di Luwu Timur kembali menanjak per Senin 22 Februari 2021. Kasus baru kembali mengalami penambahan sebanyak 25 kasus.

Berdasarkan update data di website http://covid19.luwutimurkab.go.id yang diungkapkan
Juru Bicara Satgas Penanganan covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin mengatakan penambahan kasus baru pasien Covid-19 ini meningkat secara secara signifikan.

“Untuk kasus baru terdapat penambahan sebanyak 25 orang yakni dari Kec.Wotu 2 Orang, Kec.Tomoni 1 Orang, Kec.Angkona 1 Orang, Kec.Malili 1 Orang, Kec.Wasuponda 4 Orang, Kec.Nuha 11 Orang, dan Kec.Towuti 5 Orang,”kata Masdin.

Untuk pasien yang sembuh atau selesai menjalani proses isolasi itu sudah ada sebanyak 3.318 orang berkat penambahan sebanyak 21 Orang yang sembuh.

“Ada juga penambahan 21 orang, yakni dari Wotu 3 Orang, Mangkutana 1 Orang, Malili 3 Orang, Wasuponda 2 Orang, dan Nuha 12 Orang,”Katanya.

Saat ini, di Sulsel, status Luwu Timur masih masuk dalam zona orange Covid-19. Pihaknya terus mengimbau masyarakat agar tidak keluar rumah jika tidak penting.

Termasuk agar menjaga jarak dan selalu memakai masker jika harus berada diluar. Utamanya selalu mencuci tangan dengan sabun, dan hindari aktifitas yang melibatkan banyak orang berkumpul

“Ayo cegah virus corona (Covid-19) dengan tidak keluar rumah jika tidak penting, menjaga jarak, pakai masker jika harus berada diluar, selalu mencuci tangan dengan sabun, dan hindari aktifitas yang melibatkan banyak orang berkumpul,”tutupnya.(krm/ald)