Bang Kamal Tinggi Kepedulian Sosialnya

84

Bang Kamal Dakka saat bersama dengan anak-anak asrama Yatim Cahaya Alam di Jakarta. —Ft/ist-palopo pos.co.id–

* Jadi Kakak Asuh Asrama Yatim Cahaya Alam di Jakarta

PALOPO POS.CO.ID, —- Bang Kamal Dakka belum jadi wali kota. Akan tetapi, kepedulian sosialnya sudah cukup tinggi. Ini patut dicontoh. Lebih-lebih nanti kalau sudah diamanahi rakyat. Kepeduliannya pasti lebih besar lagi.

Salah satunya terhadap panti asuhan ini. Asrama Yatim Cahaya Alam. Bang Kamal Dakka tercatat sebagai kakak asuh dari Asrama ini.

Luar biasa. Bang Kamal Dakka belum lama ini menyempatkan diri mengunjungi Asrama Yatim yang beralamat di Jakarta. Capito–sapaan akrab Bang Kamal–selalu menyempatkan diri mengunjungi Asrama ini.

Di sana, Bang Kamal selalu didoakan dalam menjalankan aktivitasnya. Apalagi, Bang Kamal Dakka punya hajatan untuk maju di pilwalkot Palopo.

Sebelumnya, Bang Kamal Dakka bertemu sejumlah tokoh berpengaruh asal Luwu Raya dan Toraja, Kamis, di salah satu warkop di Kota Makassar.

Beberapa tokoh tampak dalam pertemuan silaturahmi sambil ngopi adalah Syukur Bijak (SBj) Dedy Pongrekun, Harlan, dan Herdinang.

SBj adalah wakil bupati Luwu, Bang Dedy Pongrekun adalah ketua trail Toraja. Sedangkan Herdinang adalah ketua AKAR Lutim.

Bang Dedy Pongrekun adalah putra asli Toraja. Ia merupakan kakak ipar dari Bang Kamal Dakka.
Sedangkan Harlan adalah humas dari PT Yunan ( Yunus Kadir ). Harlan itu humas dari PT pak Yunan ( Yunus Kadir )

“Pertemuan hanya dalam bentuk siraturahim,” ujar Bang Kamal Dakka, bakal calon wali kota Palopo.
Pertemuan juga sekaligus meminta restu dan petunjuk.

Untuk diketahui, komunitas Sahabat Kamal Dakka dan MKD sudah gencar sosialisasi di Kota Palopo. Mereka mulai door to.door dari rumah ke rumah dan lorong ke lorong.(aryanto tanding)