Wabup Evaluasi dan Monitoring Proyek TA 2020

15

MALILI—Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam kembali melakukan evaluasi dan monitoring (Monev) proyek langsung ke lapangan, Selasa 12 Januari 2021.

Monev ini merupakan tindak lanjut dari hasil Rapat Koordinasi (Rakor) dalam mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik triwulan ke empat Tahun Anggaran (TA) 2020, terkait dengan pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Rakor itu dilangsungkan pada Senin lalu, dipimpin Wabup Irwan Bachri Syam, dan dihadiri oleh seluruh kepala OPD beserta pejabat pembuat komitmen (PPK), Kasubag perencanaan atau staf yang menangani perencana serta kontraktor pelaksana.

“Semua kegiatan fisik di Tahun kemarin akan kita evaluasi kelebihan dan kelemahannya, agar kegiatan di Tahun 2021 nanti bisa menjadi lebih baik,” jelas Wabup Irwan. Ditegaskan apapun kelemahan pada kegiatan fisik di tahun kemarin kita berharap tidak terulang lagi di tahun ini, dan kelebihan di tahun kemarin kalau perlu kita tingkatkan.

“Ini penting dilakuakn agar pembangunan di daerah ini bisa terarah dan bermanfaat bagi masyarakat. Makanya tahun ini kita melakukan evaluasi kegiatan tahun kemarin,”kunci Irwan. (akm/ald)