Seorang Siswa di Palopo Dibusur Saat Hendak Pulang ke Rumahnya Usai Main Futsal

373

Siswa yang dibusur saat menjalani perawatan di RS Atmedika, Palopo.

PALOPOPOS.CO.ID, MUNGKAJANG-– Nasib naas menimpa seorang siswa SMK di Palopo. Sekira pukul 22:00 Wita, di Jalan Pongsimpin (traffic light), Kelurahan Mungkajang, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, AD, dibusur oleh tak dikenal, Minggu, 03 Januari 2020.

AD (15) warga alamat Jalan Pongsimpin lorong Jambu, Kelurahan Mungkajang, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, merupakan seorang pelajar di salah satu SMK di Kota Palopo.

Kronologis penganiyaan yang dialami korban saat itu, saat korban yang menggunakan sepeda motor berboncengan dengan temannya sedang melintas di tempat kejadian sepulang bermain futsal dan hendak pulang ke rumah.

Tiba – tiba saat di lokasi itu korban dan temannya akan diberhentikan oleh sekelompok pemuda yang tidak dikenal identitasnya. Namun, korban tidak berhenti, sehingga dari salah satu pelaku menendang korban dan temannya di atas motor yang mengakibatkan korban terjatuh.

Saat korban terjatuh, pelaku kemudian melakukan penganiayaan dengan menggunakan anak busur dan batu.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk pada bagian punggung belakang dan luka robek pada bagian kepala belakang.

Korban yang menderita luka tersebut, saat ini masih menjalani perawatan di RS At Medika.

Kasus tindak penganiayaan tersebut, telah dilaporkan oleh pihak keluarga korban ke Polres Palopo, Senin, 4 Januari 2021 dan tengah dalam proses lidik oleh jajaran Polres Palopo.

“Kasus tersebut sudah dilaporkan keluarga korban, kemudian pihak kepolisian juga, saat ini sementara melakukan proses Lidik terhadap pelaku yang tidak dikenal korban,” sebut AKP Edy Sulistio Kabag Humas Polres Palopo.(riawan junaid)