Rayakan HUT, DPC PDIP Palopo Gelar Berbagai Aksi Sosial

46

PALOPOPOS.CO.ID, WARA– Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memasuki usia yang ke-48 tahun. Usia yang cukup mapan bagi sebuah partai politik.

Berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan DPC Kota Palopo dalam menyambut hari ulang tahunnya.

Dengan mengusung tema, “Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan”, dimana jalur kebudayaan Indonesia berakar kuat pada cita-cita Proklamasi 17 Agustus 1945, sementara Jalan Kebudayaan menggelorakan seluruh jati diri bangsa.

Rayakan HUT, DPC PDIP Palopo Gelar Berbagai Aksi Sosial

Ketua DPC PDIP Kota Palopo Alfri Jamil, SE, M.Si

Ketua DPC PDIP Kota Palopo, Alfri Jamil, SE, M.Si, kepada PALOPOPOS.CO.ID, Kamis, 7 Jamuari 2021, dalam rangka HUT partai yang ke-48 tahun yang akan jatuh pada tanggal 10 Januari 2021, DPC PDI Perjuangan Kota Palopo telah menyiapkan berbagai macam kegiatan.

Menurutnya, sesuai instruksi DPP Partai, maka telah disiapkan berbagai macam kegiatan sosial. Di antaranya, pembagian 48 tumpeng yang akan dibagikan ke kader serta masyarakat.

Selain itu, juga akan melakukan agenda penanaman pohon di bantaran sungai yang merupakan aksi sosial yang akan dilaksanakan oleh kader serta struktural partai.

Rangkaian pembukaan HUT Partai, menurutnya, melalui media daring untuk mendengarkan Pidato Politik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan sambutan Presiden Jokowi. (rls/pp)