Mahasiswi Hamil Adukan Oknum Anggota Polres Palopo ke Propam

189
Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas

Kapolres: Masih Dalam Proses Pemeriksaan!

PALOPOPOS.CO.ID, BOTING — Seorang Bintara Polri berinisial B dilapor ke Propam Polres Palopo lantaran diduga menghamili Melati (samaran. Red), mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Palopo.
Di hadapan Propam Polres Palopo, korban didampingi orangtuanya mengaku telah digauli hingga berbadan dua.

“Dia sudah tahu anak gadis saya hamil dan saya minta anak saya dinikahi secara resmi, tapi malah Dia (B) mau nikah siri. Tentu saya tolak karena bagaimana pun keluarga kami tidak setuju, ” ketus Ibu korban saat berada di unit Propam yang dikomandoi Iptu Yusran, selaku Kasi Propam Polres Palopo, Senin 11 Januari 2021 kemarin.

Informasi menyebutkan korban saat ini mengalami trauma. Dari pengakuannya, dirinya mengenal B saat oknum tersebut bertugas di unit Jatanras Polres Palopo, dimana ketika itu oknum tersebut sedang melakukan tugas penyelidikan kasus penipuan. “Berawal dari situ kami saling kenal dan akhirnya kami menjaling asmara,” kata korban.

Menyikapi kasus ini, Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas mengatakan akan menindak tegas anggota jika nantinya terbukti melakukan hal-hal yang melanggar aturan yang berlaku.
“Saat ini pelaporan atas dugaan korban dihamili oleh oknum anggota Polres Palopo masih dalam proses pemeriksaan oleh Propam Polres Palopo. Jika nantinya laporan korban benar tentunya akan diketahui berapa usia kandungannya. Kita tunggu saja hasilnya,” tegas Kapolres Palopo, via Whasapp, sore kemarin. (him)