Gisel Diperiksa Polisi, Wijaya Saputra Beri Dukungan

8

PALOPOPOS.CO.ID, JAKARTA– Tersangka kasus video asusila, Gisella Anastasia alias Gisel memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, hari ini, Jumat, 8 Januari 2021.

Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan Gisel pada Jumat pukul 10.00 WIB. Namun mantan istri Gading Marten itu datang lebih awal yakni sekitar pukul 09.00 WIB.

“GA sudah hadir,” Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, di Jakarta, Jumat.

Sementara itu, pacar Gisel, Wijaya Saputra alias Wijin memberi dukungan kepada kekasihnya, Gisel yang diperiksa pihak kepolisian pada hari ini, Jumat (8/1).

Wijin sengaja mengunggah foto Gisel melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram. Sebagai keterangan foto, dia menyebut mantan istri Gading Marten itu tidak bakal jatuh karena masalah yang kini dihadapi.

“Tuhan ada di dalam dirinya, dia tidak akan jatuh,” ungkap Wijaya Saputra, Jumat (8/1). Gisella Anastasia alias Gisel hari ini bakal menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur berdurasi 19 detik. Didampingi kuasa hukum, Gisel telah datang ke Polda Metro Jaya pada Jumat pagi.

Semula, Gisel dijadwalkan akan diperiksa pada Senin (4/1). Namun tidak bisa hadir dan meminta pemeriksaan untuk dijadwalkan ulang menjadi Jumat ini.

Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisel sebagai tersangka dalam perkara video asusila dirinya yang beredar di media sosial tersebut. Tidak hanya Gisel, polisi turut menetapkan pemeran pria dalam video asusila tersebut sebagai tersangka. Pria dalam video tersebut diketahui sebagai Michael Yukinobu De Fretes (MYD).

Menurut pengakuan Gisel yang disampaikan Yusri, video tersebut dibuat pada 2017 di salah satu hotel kawasan Kota Medan, Sumatera Utara. Gisel juga mengaku dalam pengaruh minuman beralkohol saat membuat video tersebut. (jp/pp)