Gaji 4.268 ASN Baru Dibayar Senin Depan

79
Kepala Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Palopo, HM Samil Ilyas SE MM

PALOPOPOS.CO.ID, TOMPOTIKKA — Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Palopo baru akan mentransfer gaji 4.268 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palopo.

Jadwal pembayaran gaji ASN di awal tahun ini disampaikan Kepala Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Palopo, HM Samil Ilyas SE MM kepada Palopo Pos, Rabu 13 Januari 2021.
Samil Ilyas menjelaskan pencairan gaji ASN di bulan Januari sedikit mengalami keterlambatan. Dan hal ini menurutnya, hal biasa terjadi pada awal-awal tahun.

“Hanya untuk pembayaran Januari ini saja yang terlambat, untuk bulan-bulan ke depan sudah dipastikan normal kembali,” tegas mantan Kepala Inspektorat Palopo ini.

Besaran gaji yang akan dibayar Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo bagi 4.268 ASN, sebesar Rp20.297.200.998. Untuk pembayaran gaji ASN di awal tahun, pencairannya dibagi per zona. Palopo berada satu zona dengan Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.

“Palopo sendiri masuk di zona IV di Sulsel, di situ ada Toraja dan Toraja Utara, agenda pencairan untuk zona IV, sudah ditetapkan Senin depan, 18 Januari 2021,” tandas Samil Ilyas.(rul/rhm)